Pamer Foto Lawas, Bunda Corla Cantik dan Real Wanita, Stop Bilang Dia Waria!

Bunda Corla, masih terus jadi sorotan warga net di media sosial. Tak sedikit orang yang memanfaatkan momen viralnya wanita bernama asli Cynthia Corla Pricillia ini. Mulai dari orang mencari follower, pansos dan lain sebagainya.

Teranyar, seorang bernama Isa Zega dituding sedang pansos terhadap Bunda Corla. Sampai dikabarkan mereka tengah berseteru.

Adapun perseteruan itu dimulai oleh Isa Zega yang menuding bahwa Bunda Corla merupakan seorang waria.

Namun, Bunda Corla tak merespon lebih jauh. Dianggapnya Isa Zega hanya pansos kepadanya.

Dari sinilah, warga net mulai bertanya-tanya, apakah benar apa yang ditudingkan Isa Zega tersebut.

Banyak pertanyaan muncul, Siapa Bunda Corla? Bunda Corla terkenal karena apa? Bunda Corla wanita apa laki?

Nah Diartikel ini, akan membahas soal siapa sebenarnya Bunda Corla? Apakah benar dirinya adalah waria? Simak faktanya!

Bunda Corla ini merupakan seorang selebgram. Ia berjenis kelamin wanita. Ia juga sudah pernah menikah.

Bunda Corla terkenal karena kepribadiannya yang apa adanya dan bisa membuat happy warganet disaat Live di berbagai media sosial.

Selain bisa menyenangkan, tingkah laku Bunda Corla yang suka ceplas ceplos membuat dirinya banyak dilirik warganet.

Dihimpun Infopena.com dari berbagai sumber, Bunda Corla ini berasal dari Medan, Sumatera Utara. Dia kelahiran 9 September 1974. Agamanya Islam. Saat ini Bunda Corla menetap tinggal di Hamburg, Jerman.

Bunda Corla meninggalkan Indonesia semenjak terjadinya Krisis Moneter pada tahun 1998 silam. Ia memilih bekerja di luar negeri sebagai pegawai di salah saru restoran cepat saji di Jerman tepatnya, di McDonald’s. Dia di gaji 27 juta dalam sebulan.

Dalam sebuah videonya, Bunda corla pernah bercerita kalau dirinya juga banyak mengenal tokoh maupun artis Indonesia. Salah satunya Almarhum Olga Syahputra.

Tak hanya itu, Bunda Corla juga mengaku beberapa kali pernah menjadi Figuran disejumlah film di Indonesia. Bahkan, dikatakan, Dia pernah menjadi bintang video clip musisi kenamaan, Ahmad Dhani.

Yang lebih menarik dari kepribadian Bunda Corla ini adalah sifat dermawannya ke keluarganya. Kelihatannya Dia penyayang keluarga.

Itu bisa dilihat saat Bunda Corla menerima uang sebesar 100 juta dari salah satu pengusaha muda ternama, Putra Siregar.

Adapun uang tersebut diberikan pada keponakannya yang kebetulan ayahnya baru saja meninggal dunia. Sebagian dari uang itu juga dibelikannya Alqur’an untuk para Hafidz-hafids Qur’an.

Bunda Corla ini banyak mengajarkan soal kesederhanaan. Tidak perlu yang mewah-mewah. Tidak perlu pakai yang branded.

Terbaru, Bunda Corla memperlihatkan foto-fotonya sewaktu masih muda. Ini sekaligus menepis tudingan Isa Zega yang menyebut dirinya waria.

Kalau dilihat, foto-foto lawas Bunda Corla ini real bahwa ia adalah seorang wanita. Di foto-foto itu, Bunda Corla terlihat sangat cantik dan anggun. Tak ada satupun dari foto-foto itu yang menunjukan jika Bunda Corla merupakan Waria.

Berikut ini Foto-foto lawas Bunda Corla yang di ambil dari postingan video di akun Instagram miliknya:

Komentar

Masih Hangat