oleh

One Piece 1006, Ketika Bao Huang Mampu Temukan Posisi Momonosuke

JAKARTA – One Piece 1005 baru saja selesai rilis pekan kemarin. Kini, One Piece 1006 segera menyapa para penggemarnya.

Rencananya, akhir pekan ini akan rilis, tepatnya Minggu, 7 Maret 2021 seperti dilansir Detik.

Bagi kalian pembaca setia manga One Piece akhirnya bisa membaca kelanjutan dari pertempuran antara pasukan Kaido dan kelompok Topi Jerami.

Di manga One Piece chapter 1006, Sanji menahan serangan dari Black Maria dan berteriak meminta bantuan dari Nico Robin. Akhirnya sosok yang dipanggil pun muncul.

Nico Robin datang bersama dengan Brook lalu membantu Sanji melepas jeratan jaring laba-laba dari Black Maria. Robi berterima kasih kepada Sanji yang sudah mempercayakan dirinya untuk membantu.

Bagaimana kelanjutan ceritanya?

Di manga One Piece chapter 1006, kabarnya berjudul Hyogoro of the Flower. Di bab tersebut, dibuka dengan momen ketika Bao Huang mampu menemukan posisi Momonosuke atau putra dari Kozuki Oden, Shinobu, dan Yamato yang tengah bersembunyi.

Mereka bertiga mencoba kabur dari kejaran kelompok Beast lainnya. Panel halaman lainnya adalah ketika Sanji harus memilih antara harus menolong Momonosuke atau Kinemon.

Bocoran lainnya mengenai manga One Piece chapter 1006 adalah Hyogoro yang terkena racun. Ia pun harus mencoba untuk melawan dengan teknik yang berkaitan dengan pedang dan bunga untuk bisa bertahan hidup.

Pertempuran masih berlanjut. Di akhir cerita dalam manga One Piece 1006, Hyogoro sepertinya tidak bisa lagi menahan efek dari racun Ice Demon.

Hyogoro tampak meminta kepada anak buahnya untuk membunuhnya. Tapi apakah tindakan itu bakal terjadi? Selanjutnya, manga One Piece 1007 tidak akan terbit pekan depan.

Penggemar manga One Piece terpaksa harus menahan kerinduan untuk membaca melanjutkan manga One Piece 1007 sekitar dua pekan mendatang atau sekitar 21 Maret 2021.

BACA JUGA  Spoiler One Piece 1005 dan Bocoran Tanggal Rilis

Ingat! Spoiler manga One Piece 1006 yang terbit hari ini belum tentu benar ceritanya karena masih menjadi prediksi jelang penerbitan akhir pekan ini.

loading...

Komentar

Masih Hangat