oleh

MERINDING! Ada Suara Nyanyian Misterius di Dalam Ambulans Nakes Malaysia Ini

Dikarenakan masa pandemi COVID-19 di seluruh dunia yang belum kunjung usai, maka tidaklah mengherankan jika mereka-mereka yang bekerja sebagai tenaga kesehatan (NAKES), masih terus bekerja keras tanpa henti.

Berdasarkan fakta tersebut, maka tidaklah mengherankan juga jika mereka-mereka, berakhir dengan sangat lelah dan letih. Nah sekarang mari kita bayangkan. Sudah sangat kelelahan, eh tiba-tiba ditimpa pula dengan kejadian mistis di lokasinya. Sudah lelah, kian lelah bahkan lemas pula jadinya.

Dan hal inilah yang baru-baru ini dialami oleh nakes wanita asal Malaysia yang juga mengunggah video TikTok momen viral super merinding ini, @ainnur287. Untuk lebih jelasnya dan sebelum lanjut lagi, langsung simak saja dulu video yang dimaksud berikut ini.

Ya seperti yang kita lihat dan dengar sendiri, awalnya memang fenomena nyanyian mistis yang dimaksud tidaklah terdengar sama sekali. Hal ini dikarenakan suara ambulans-nya yang terlalu berisik sehingga, menutupi suara nyanyian yang dimaksud.

Namun di adegan video selanjutnya, ainnur memperjelasnya sehingga, terdengar jelas banget suara anak perempuan yang sedang bernyanyinya.

Nyanyian Direkam Jam 4 Pagi

Dan menurut keterangan di video yang direkam hampir jam 4 pagi  pada tanggal 17 Juli 2021 waktu setempat ini, tidak ada satu orang pun termasuk, ainnur, yang mengeluarkan suara nyanyian tersebut.

Sontak video ini membuat warganet TikTok lainnya mengeluarkan berbagai komennya.

“baru baca komen dah naik meremang bulu roma, belom dngr lagi” ucap @fattttyy

“wow…dia menyanyi sambil menyisir rambutnya…ada tak mata batin tak?? tulis Daiya Mahasin

“Dia nyanyi lagu asalehe” ujar “hijau”

“buka volume full…mremang bulu bdn dgr suara tu…ya allah…smoga smua frontliner sntiasa dlm lindungan nya….aamiin… tulis atieykah_ika62

Dan memang kalau kita melihat dan mendengar secara seksama, tidak terlihat di balik masker-nya, ainnur menyanyikan lagu yang terdengar di videonya ini.

Jadi ya memang bisa saja suara nyanyian tersebut berasal dari sosok perempuan gaib atau, ya bisa juga merupakan hasil penyuntingan (edit). Tapi entahlah. Yang namanya fenomena seperti ini memang antara ada dan tiada, percaya, tidak percaya.

Sialahkan kita meyakininya sesuai dengan keyakinan yang kita miliki saja. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan video merinding ini?

Komentar

Masih Hangat