oleh

NCT Dream Kunjungi Wahana KKN di Desa Penari, Badarawuhi Jadi Trending

Nama Badarawuhi dari film KKN di Desa Penari mendadak menjadi trending di Twitter pada hari Minggu (22/5/2022) sore. Saat ditelusuri, hal itu karena boy group Korea Selatan, NCT Dream diketahui telah berkunjung ke Wahana Misteri KKN di Desa Penari di FX Sudirman, Jakarta.

Sebagai informasi, NCT Dream tiba di Indonesia sejak Kamis (19/5/2022). Grup asuhan SM Entertainment ini datang ke Indonesia untuk tampil di acara Festival Allo Bank. Diketahui, mereka masih berada di Indonesia hingga hari Minggu (22/5/2022).

Pada awalnya, NCT Dream rencananya hanya menyambangi kantor SM Entertainment Indonesia di FX Sudirman. Namun, mereka juga menyempatkan waktu untuk datang ke Wahana Misteri film horor KKN di Desa Penari.

Kabar tersebut pertama kali terungkap dari salah seorang pihak promotor konser melalui unggahan Instagram Story-nya @miss.e_s. Pihak promotor menyampaikan rasa terima kasih karena NCT Dream telah datang ke Wahana Misteri KKN di Desa Penari.

“Terima kasih sudah datang @nct-dream ke #wahanamisteri KKN di Desa Penari. Semoga kalian menikmatinya. Dan sampai bertemu kembali,” tulis akun @miss.e_s.

Alhasil, unggahan tersebut langsung membuat para fans NCT Dream di Indonesia heboh. Hal itu terlihat dari nama Badarawuhi yang mendadak menjadi trending topic di Twitter. Saat artikel ini ditulis, Badarawuhi telah meraih 38,6 ribu cuitan.

Seperti diketahui, Badarawuhi adalah sosok siluman penunggu lokasi keramat di cerita KKN di Desa Penari. Penampilan Badarawuhi digambarkan sebagai seorang wanita cantik yang memiliki badan berbentuk ular.

NCT Dream Kunjungi Wahana KKN di Desa Penari, Badarawuhi Jadi Trending 2

Komentar