oleh

Mata Najwa Kembali Tayang di TV

PALU, Infopena.com – Mata Najwa merupakan salah satu acara yang banyak diminati oleh masyarakat indonesia bahkan manca negara, acara Talkshow ini memang mempunyai ciri khas sendiri dalam melakukan wawancara dengan narasumbernya.

Mata Najwa sendiri telah mengudara selama 511 episode sejak penayangan perdananya pada 25 November 2009 . Wawancara dengan Penyidik KPK, Novel Beswedan menjadi episode terakhir dari Mata Najwa.

Berhentinya Mata Najwa siaran disala satu stasiun televisi Nasional itu sudah 4 bulan yang lalu, dalam waktu 4 bulan tersebut, kruw mata najwa beralih ke acara Tallkshow catatan najwa yang hanya tayang dimedia sosial, seperti live Streaming difacebook dan youtube, Juga mengungunjungi kampus – kampus yang ada di indonesia.

Dari penayangannya dimedia sosial itu, ternyata tidak menurunkan peminatnya untuk tetap menyaksikan Catatan Najwa, bahkan sampai jutaan penonton yang menyaksikan ketika tayang.

Rabu (27/17), akun Twieter dan instagram resmi Mata Najwa mengunggah video singkat yang berdurasikan 29 detik itu mengumumkan “bahwa Lepas dari jeda, Mata Najwa segera kembali ke layar kaca”. Mata Najwa akan tayang kemabali disala satu stasiun TV Nasional. Yahya P

Komentar

Masih Hangat