oleh

Mantan Wakil Bupati Sigi, Paulina Lallo Meninggal Dunia

PALU – Kabar duka, mantan Wakil Bupati Kabupaten Sigi Ibu Paulina Lallo, SE, M.Si meninggal dunia hari ini, Kamis, 19 Agustus 2021 malam.

Kabar tersebut berhembus dengan cepat di berbagai group Whats App maupun Facebook.

Kabar duka ini salah satunya di sampaikan oleh pihak Humas Pemerintah Kabupaten Sigi lewat akun facebook Humpro Kabupaten Sigi.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi, turut Berduka Cita yang sedalam-dalamnya atas Wafatnya Ibu Paulina, SE., M.Si, mantan Wakil Bupati Sigi Periode 2016-2021”.

“Semoga amal Ibadah Almarhumah diterima di sisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan kesehatan dan penghiburan dari Tuhan yang Maha Esa,” tulisnya.

Demikian juga ucapan bela sungkawa di sampaikan oleh pihak DPRD Sigi melalui Kasubag Humas nya Hilda Wahyuni, di group Whats App wartawan.

“Keluarga besar DPRD Sigi mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Ibu Paulina SE., M.Si Wakil Bupati Sigi periode 2016-2021” tulis Hilda.

Dikabarkan Paulina sudah lama sakit. Ia mengalami kritis sejak beberapa hari terakhir dikediamannya di Jalan Sempati Air, Kota Palu.

“Informasi yang dihimpun wartawan, Paulina menghembuskan nafas terakhir di salah satu Rumah Sakit Kota Palu, sekitar pukul 18.00 WITA”.

Paulina adalah mantan Wakil Bupati Sigi periode 2016-2021 berpasangan dengan Mohamad Irwan. Pada Pemilu lalu, almarhumah maju Kembali dan berpasangan dengan Husein Habibu. Saat ini almarhum juga Ketua DPC Gerindra Sigi. (Ardi/Tim)

Komentar