Link: Eat Love Kill Episode 8: Masa Kecil No Da Hyun dan Eun Gye Hoon Terungkap

Link: Eat Love Kill episode 8. Link: Eat Love Kill merupakan salah satu drama Korea terbaru yang diantisipasi penayangannya oleh para penggemar K-Drama di bulan Juni 2022. Drama yang memasangkan Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young ini menceritakan tentang seorang pria yang tiba-tiba merasakan semua emosi yang dialami seorang wanita asing. Dia mengalami fenomena “link” yang dirasakan untuk pertama kalinya setelah 18 tahun dan membuat keduanya terikat.

Link: Eat Love Kill telah memasuki episode 8. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Link: Eat Love Kill Episode 8

Link: Eat Love Kill episode 8 dimulai dengan pertemuan Eun Gye Hoon (diperankan oleh Yeo Jin Goo) dan Eun Jung dengan No Da Hyun (diperankan oleh Moon Ga Young) dan Lee Jin Geun (diperankan oleh Shin Jae Hwi) di restoran. Meski situasi sempat terlihat menegangkan, ternyata tidak ada yang ditikam. Eun Jung, pada kenyataannya, bukan saudara perempuan Jin Geun.

Link: Eat Love Kill episode 8 memperlihatkan bahwa Jin Geun adalah pacar saudara perempuannya. Sejak pertama kali dia bertemu dengannya, dia keberatan dengan Jin Geun. Terlebih lagi karena dia menyuruhnya untuk tidak mencarinya karena dia tidak akan pernah kembali. Dia mencoba untuk menemukan Jin Geun dengan cara apapun yang mungkin, tapi itu hampir seperti dia menghilang sampai dia menemukannya lagi.

Kembali ke masa sekarang, semua orang berkumpul di restoran Gye Hoon untuk membunuh Jin  Geun. Polisi tiba untuk melihat kekacauan dan mengakhirinya. Saat polisi bertanya apa yang baru saja mereka lihat, Da Hyun memberi tahu mereka bahwa Jin Geun telah menguntit dan melecehkannya dan yang lainnya hanya berusaha melindunginya.

Dengan semua orang menentangnya, Jin Geun mengancam Gye Hoon, memintanya untuk tidak sombong dan pergi. Eun Jung memberi tahu Da Hyun kebenaran tentang keterlibatannya dengan Jin Geun. Da Hyun terkejut karena kurangnya bukti. Bagaimanapun, mereka berbaikan setelah mendiskusikan kesalahpahaman mereka dan persahabatan mereka benar-benar mengharukan meskipun bahaya tengah mengancam mereka.

BACA JUGA  Tayang Mulai 9 Desember 2020, Ini Sinopsis Drakor True Beauty

Secara mengejutkan, Eun Jung berbicara tentang menemukan saudara perempuannya. Setelah Eun Jung pergi tidur, Da Hyun dan Gye Hoon bertemu malam itu dan Gye Hoon mengatakan bahwa ia mengetahui latar belakang Eun Jung tetapi tidak punya waktu untuk memberitahunya. Gye Hoon meminta maaf tapi Da Hyun mengingatkannya bahwa dia tidak peduli lagi karena sudah berakhir di antara mereka.

Sayangnya, Da Hyun mengulangi bahwa itu sudah berakhir di antara mereka dan menyebutkan pengunduran dirinya keesokan harinya. Perasaan Gye Hoon sangat terluka dan dia berjanji untuk memikirkannya. Keesokan paginya, Eun Jung bersenang-senang dihibur oleh Da Hyun dan kejenakaan keluarganya yang eksentrik. Ini waktu yang membingungkan di restoran, sekarang semua orang tahu segalanya.

Dalam Link: Eat Love Kill episode 8, Eun Jung dan Da Hyun secara sukarela berhenti bersama, mengingat semua yang telah terjadi. Namun, Gye Hoon menolak untuk membiarkan salah satu dari mereka pergi sampai kontrak mereka berakhir. Namun, perasaan Gye Hoon tampaknya telah kusut dan tekadnya melemah setelah kejadian beberapa hari terakhir. Dia mencoba menyaring perasaan ini dan bertanya-tanya apakah ada gunanya lagi.

Sementara Da Hyun minum bir dengan Min Jo, yang memintanya untuk melaporkan Jin Geun agar dia bisa dihukum. Dia berjanji untuk melakukannya serta menyerahkan diri. Disisi lain, Gye Hoon khawatir tentang Da Hyun di rumah, bertanya-tanya di mana Da Hyun berada. Mereka bertemu di jalan dan dia menegurnya karena keluar begitu larut saat mabuk. Da Hyun bertanya kepada Gye Hoon mengapa dia peduli apakah dia kembali ke rumah atau tidak.

Gye Hoon berkata bahwa dia akan merasa tidak enak jika sesuatu terjadi padanya dan mengaku bahwa dia menyukainya. Da Hyun pun berjanji untuk tidak pernah menghilang. Keesokan paginya, Da Hyun bergegas ke restoran dan terburu-buru, tersandung dan jatuh di atas Won Tak yang dilihat Gye Hoon. Gye Hoon sama sekali tidak senang melihat hal itu. Sebenarnya, dia hampir bertingkah seperti anak sekolah yang cemburu dan cemberut di sekelilingnya sepanjang hari.

BACA JUGA  Link: Eat Love Kill Episode 12: No Da Hyun Mulai Ingat Masa Lalunya dengan Gye Young

Namun, saat-saat bahagia hanya sedikit dan jarang, Eun Jung bertanya pada Da Hyun apakah dia telah melihat halaman media sosial Jin Geun baru-baru ini dan memintanya untuk melakukannya sesegera mungkin. Di dalamnya, dia menemukan postingan yang berbicara tentang bersatu kembali dengannya dan mengingat komentarnya tentang mereka bermain di gang Jiwha-dong.

Saat Jin Geun mencari barang-barang lamanya, dia menemukan konsol genggam game yang sudah usang dan tampaknya cukup senang setelah menemukannya. Di sisi lain, Gye Hoon mendapat telepon dari Da Hyun dan pergi menjemputnya di perpustakaan. Jin Geun pernah tinggal di Jiwha-dong dan Da Hyun mungkin sudah mengenal Jin Geun sebelumnya.

Gye Hoon mencoba mengingat apakah dia mengenal Jin Geun dan tiba-tiba menyadari siapa orang itu. Gye Hoon bergegas ke tempat Jin Geun untuk menemukan sesuatu yang mungkin menjadi petunjuk mereka. Saat Gye Hoon pergi ke kamar Jin Geun, Da Hyun menemukan kamar Gye Young dan gambar di lemari mengingatkannya pada hubungannya dengan Gye Young, sesuatu yang dia sudah lupakan.

Saat mereka keluar lagi, Gye Hoon mendapat pesan dari seseorang tapi dia tidak membaginya dengan Da Hyun. Saat mereka sampai di restoran, Gye Hoon mengatakan kepada Da Hyun bahwa mereka satu sekolah dengan Jin Geun dan dengan orang lain juga. Bingung, Da Hyun bertanya kepadanya apa yang dia bicarakan tetapi dia meninggalkannya untuk menunggu dan pergi.

Melalui foto-foto, Da Hyun menyadari bahwa dia menyukai Gye Hoon sejak mereka masih kecil. Da Hyun juga menyadari bahwa dia, Gye Hoon, Jin Geun dan Won Tak tumbuh bersama. Jin Geun mencoba membuat Won Tak percaya diri sehingga mereka bisa menyingkirkan Gye Hoon. Ketika Won Tak tidak terpengaruh, Jin Geum mengatakan bahwa dia melihat semuanya pada hari Gye Young menghilang dan itu semua karena Gye Hoon sehingga mereka berada dalam kesulitan seperti itu.

BACA JUGA  Link: Eat Love Kill Episode 4: Hasil Tes DNA Eun Gye Hoon dan No Da Hyun

Saat keinginannya tercapai, Da Hyun memanggil Gye Hoon bertanya-tanya apakah dia akan bertemu Jin Geun dan Won Tak. Dia bergegas untuk menemukannya sementara Jin Geun mengejek Gye Hoon karena terlalu sibuk untuk mengetahui bahwa saudara perempuannya terbunuh.

Link: Eat Love Kill episode 8 berakhir dengan Gye Hoon bertanya kepada Jin Geun apa yang dia ketahui tentang hari itu dan siapa yang membawa Gye Young tetapi Jin Geun menolak untuk memberitahunya apa pun sampai Gye Hoon berlutut di depannya. Saat Da Hyun sampai di sana untuk melihat ketiganya terluka setelah selesai berkelahi, mereka saling menatap dan momen di mana mereka berubah menjadi anak-anak muncul kembali.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Link: Eat Love Kill episode 8 berikut ini.

Klik LINK NONTON Link: Eat Love Kill episode 8.

Link: Eat Love Kill Episode 8: Masa Kecil No Da Hyun dan Eun Gye Hoon Terungkap 1

Komentar