oleh

Link: Eat Love Kill Episode 6: Penguntit No Da Hyun Muncul Lagi

Ibu dan nenek Da Hyun telah ditangkap dengan peralatan mereka di tangan lagi oleh polisi dan menegur mereka karena melakukan ini lagi dan lagi. Da Hyun kemudian memberi tahu mereka tentang Jin Geun, yang ternyata dirawat karena gegar otak di rumah sakit dan dengan obsesif mengirim sms pada Da Hyun. Keluarga Da Hyun bersyukur dan mereka menangis karena Da Hyun ternyata tidak membunuh siapa pun dan dapat menjalani hidupnya tanpa masalah. Gye Hoon pun tiba-tiba ikut menangis juga.

Da Hyun berterima kasih pada Gye Hoon tetapi ia mengatakan kepada Gye Hoon bahwa dia tidak ingin lebih dekat dengannya lagi karena Jin Geun mungkin akan datang untuk menyakiti teman dan keluarganya. Tetapi Da Hyun mengatakan alasan lain agar Gye Hoon tidak khawatir. Gye Hoon terlihat sedih dan Da Hyun berpikir kembali bahwa Eun Jung adalah saudara perempuan Jin Geun dan apa yang dia katakan tentang membalas dendam untuk kakaknya.

Da Hyun menyalakan telepon Jin Geun dan melihat ada panggilan telepon. Dia mengangkat tetapi tidak menjawab dan segera memutuskan sambungan. Disisi lain, Gye Hoon mengundang Da Hyun yang sedang merasa ketakutan untuk memasak bersamanya untuk menjernihkan pikirannya tetapi mereka terkejut melihat Eun Jung menunggunya. Eun Jung meminta untuk berbicara dengan Da Hyun secara pribadi.

Eun Jung menceritakan bagaimana kakaknya menghilang tanpa jejak dan memohon pada Da Hyun untuk membantunya menemukannya. Da Hyun meyakinkan Eun Jung bahwa kakaknya masih hidup dan berjanji untuk menceritakan semuanya begitu dia kembali. Saat Da Hyun dan Eun Jung melakukan percakapan, Jin Geun menguntit Gye Hoon dan akhirnya menunjukkan dirinya kepadanya.

BACA JUGA  Link: Eat Love Kill Episode 3: No Da Hyun Akui Membunuh Seseorang?

Jin Geun berbicara dengan tidak masuk akal meskipun Gye Hoon memintanya untuk pergi berulang kali dan bahkan menyebutkan bahwa pacarnya tinggal di seberang restoran. Gye Hoon jelas tidak nyaman dengan seluruh situasi yang dialami Da Hyun. Jin Geun tidak membiarkan percakapan terlalu jauh dan pergi, sebelum berkomentar tentang freezer yang sekarang dibuang.

Link: Eat Love Kill episode 6 berakhir dengan Gye Hoon bergegas keluar ketika dia menyadari siapa pria misterius itu. Dia segera menelpon Da Hyun untuk memberitahunya agar tetap aman tetapi sudah terlambat karena Jin Geun sudha menemui Da Hyun secara langsung di gang gelap. Saat Gye Hoon berlari mencari Da Hyun, Jin Geun mengeluarkan batang logam dan indra Da Hyun menyuruhnya lari.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Link: Eat Love Kill episode 6 berikut ini.

Klik LINK NONTON Link: Eat Love Kill episode 6.

Link: Eat Love Kill Episode 6: Penguntit No Da Hyun Muncul Lagi 1

Komentar