Link: Eat Love Kill Episode 5: No Da Hyun Jaga Jarak dari Eun Gye Hoon

Link: Eat Love Kill episode 5. Link: Eat Love Kill merupakan salah satu drama Korea terbaru yang diantisipasi penayangannya oleh para penggemar K-Drama di bulan Juni 2022. Drama yang memasangkan Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young ini menceritakan tentang seorang pria yang tiba-tiba merasakan semua emosi yang dialami seorang wanita asing. Dia mengalami fenomena “link” yang dirasakan untuk pertama kalinya setelah 18 tahun dan membuat keduanya terikat.

Link: Eat Love Kill telah memasuki episode 5. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Link: Eat Love Kill Episode 5

Link: Eat Love Kill episode 5 dimulai dengan Eun Gye Hoon (diperankan oleh Yeo Jin Goo) berbagi teorinya tentang Lee Jin Geun (diperankan oleh Shin Jae Hwi) yang masih hidup. No Da Hyun (diperankan oleh Moon Ga Young) mendapat lebih banyak mimpi buruk tentang Lee Jin Geun yang masih hidup dan mencoba membunuhnya. Namun, Da Hyun berjanji untuk tidak membiarkan Jin Geun menginjak-injaknya dan menghancurkan hidupnya, keyakinan yang juga dirasakan Gye Hoon.

Keesokan paginya, Gye Hoon diganggu oleh pertanyaan dari bibi tetangga. Ia akhirnya memberi tahu mereka namanya dan bertanya-tanya kembali ketika dia memberi tahu Jin Hoo bahwa dia datang ke kampung halamannya untuk mencari tahu siapa yang membunuh saudara perempuannya. Sementara itu, Da Hyun memberi tahu keluarganya bahwa dia memberi tahu Gye Hoon segalanya dan ibunya kemudian memukulinya.

Da Hyun lari dari situasi yang tersebut dengan pergi bekerja dan melihat Gye Hoon membuat jantungnya berdetak lebih cepat. Namun, dia mengingatkan dirinya sendiri tentang apa yang dia katakan padanya tempo hari dan mulai bekerja, menjadi sangat profesional tanpa sedikit pun keramahan. Gye Hoon terkejut dengan sikap Da Hyun dan bertanya padanya apakah sesuatu telah terjadi.

Tapi sebelum percakapan itu berlanjut, Jin Hoo dan Eun Jung tiba di restoran. Gye Hoon sangat tidak nyaman dengan sikap Da Hyun tetapi tidak tahu harus berbuat apa. Saat penduduk kota bertanya-tanya mengapa Gye Hoon kembali, dia menyadari bahwa Da Hyun mencoba menutupi ketakutan dan ketidaknyamanannya agar terlihat kuat dan bersikap dingin hanya padanya.

Gye Hoon kemudian bertanya kepada Da Hyun mengapa dia mengatakan apa yang dia katakan tempo hari tetapi sebelum dia bisa menjawabnya, Da Hyun mendorong Gye Hoon ke samping karena ia berpikir bahwa sebuah mobil sedang mencoba untuk menabrak mereka. Saat mereka berdua berada dalam situasi yang canggung, Gye Hoon memintanya untuk berhenti bersikap formal dan mereka bertengkar di jalan saat ke pasar.

Saat mereka berjalan di samping mobil polisi Won Tak dan Min Jo, Gye Hoon meminta Da Hyun yang cemas untuk tidak bersembunyi saat dia melihat mobil polisi karena jika Jin Geun masih hidup, dia tidak perlu merasa bersalah. Sementara itu, Dong Sook yang peduli pergi ke tetangga wanita dan mengungkapkan kepada mereka siapa Gye Hoon sebenarnya, yang membuat mereka semua takut.

Para tetangga tersebut mengungkapkan tentang Gye Hoon dengan suami mereka, yang terlihat sama-sama ketakutan. Gye Hoon pun memperhatikan perubahan suasana hati yang tiba-tiba di lingkungan itu juga. Di kantor polisi, petugas memikirkan kembali penangkapan Eui Chan dan bagaimana dia tidak pernah mengakui kejahatannya. Meski tidak ada bukti tetapi orang-orang tetap menghindarinya.

Di tempat berbeda, Gye Hoon bertanya pada Eui Chan mengapa dia tetap tinggal di sekitar restorannya dan meminta maaf karena Gye Young meninggal karena dia. Bingung, Gye Hoon bertanya kepadanya apa yang terjadi hari itu dan Eui Chan mengatakan kepadanya bahwa Gye Young ingin naik mobilnya hari itu tetapi tidak memberitahunya apa pun.

Gye Hoon meminta pada Eui Chan untuk mengatakan yang sebenarnya tapi dia tidak mengungkapkannya. Sementara itu, Da Hyun belajar tentang Gye Young dari Jin Hoo. Malam itu, Da Hyun bingung melihat Gye Hoon terlihat agak murung. Keesokan paginya, Gye Hoon terkejut menemukan Won Tak pindah ke gedungnya. Da Hyun bertanya kepada keluarganya apakah mereka ingat kasus Gye Young dan mencoba memikirkan kembali apa yang dia ingat tentang dirinya.

Link: Eat Love Kill Episode 5: No Da Hyun Jaga Jarak dari Eun Gye Hoon 1