oleh

Link: Eat Love Kill Episode 5: No Da Hyun Jaga Jarak dari Eun Gye Hoon

Di tempat kerja, Da Hyun mengungkapkan perasaannya kepada Gye Hoon bahwa dia menyukainya tetapi Da Hyun sebenarnya berpikir bahwa dia mungkin adalah saudara perempuan Gye Hoon. Dia bertanya-tanya bagaimana dia akan menepati janjinya untuk tidak jatuh cinta padanya ketika dia sudah tertarik padanya.

Dalam Link: Eat Love Kill episode 5, keluarga Da Hyun mengetahui tentang Eun Jung. Mereka agak terkejut dan bingung ketika mereka mengetahui bahwa dia adalah keluarga Jin Geun. Sementara itu, Da Hyun pergi dengan Gye Hoon ketika dia mendapat telepon dari ibunya yang mengatakan bahwa dia melihat Gye Young di suatu tempat. Mereka bergegas menemukannya dan setelah mencari, Gye Hoon melihat ibunya duduk di lantai mal sendirian.

Saat Gye Hoon bertemu ibunya, ibunya mulai mencaci maki Gye Hoon di depan semua orang saat di mall karena meninggalkan saudara perempuannya sendirian. Gye Hoon mampu membawa ibunya kembali melalui isak tangis sementara Da Hyun kembali ke rumah dengan perasaan agak murung.

Link: Eat Love Kill episode 5 memperlihatkan Da Hyun pergi ke restoran Gye Hoon untuk membuat makanan, dia mendapat pesan dari Jin Geun. Gye Hoon terkejut melihat Da Hyun di restoran dan mengetahui bahwa Da Hyun tidak tahu cara membuat tteokbokki. Saat mereka berbagi makanan yang enak, Gye Hoon menyadari bahwa Da Hyun sedang merasa sedih.

Da Hyun mulai menangis setelah pertemuan Gye Hoon dengan ibunya. Ketika Gye Hoon bertanya apakah Da Hyun baik-baik saja atau tidak, Da Hyun menanyakan hal yang sama kepada Gye Hoon. Da Hyun tahu bahwa Gye Hoon sedang tidak baik-baik saja setelah pertemuannya dengan ibunya. Saat Da Hyun terisak, Gye Hoon mulai menangis juga.

BACA JUGA  5 Aktor dan Aktris Korea yang Terjebak Rumor Cinlok Usai Main Drama Bareng

Link: Eat Love Kill episode 5 berakhir dengan Gye Hoon mencoba mengatakan bahwa dia sedih hanya karena perasaan Da Hyun yang ditransfer kepadanya, tetapi ketika Gye Hoon mulai menangis, itu sebenarnya adalah air matanya yang asli.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Link: Eat Love Kill episode 5 berikut ini.

Klik LINK NONTON Link: Eat Love Killepisode 5.

Link: Eat Love Kill Episode 5: No Da Hyun Jaga Jarak dari Eun Gye Hoon 1

Komentar