Link: Eat Love Kill Episode 12: No Da Hyun Mulai Ingat Masa Lalunya dengan Gye Young

Link: Eat Love Kill episode 12. Drama Korea terbaru yang diantisipasi penayangannya oleh para penggemar K-Drama di bulan Juni 2022. Drama yang memasangkan Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young ini menceritakan tentang seorang pria yang tiba-tiba merasakan semua emosi yang dialami seorang wanita asing. Dia mengalami fenomena “link” yang dirasakan untuk pertama kalinya setelah 18 tahun dan membuat keduanya terikat.

Link: Eat Love Kill telah memasuki episode 12. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Link: Eat Love Kill Episode 12

Link: Eat Love Kill episode 12 dimulai dengan ingatan mengerikan menyapu No Da Hyun (diperankan oleh moon Ga Young). Dia bergegas keluar dari ruang bawah tanah yang menyeramkan dan segera kembali ke rumah tepat saat Yang Dong Sook berjalan keluar, bingung melihat seseorang turun ke sana. Saat Da Hyun berjalan menyusuri jalan yang sudah dikenalnya, dia ingat meninggalkan Gye Young yang terluka di jalan dan melarikan diri setelahnya. Sementara Gye Young ditangkap kembali.

Kesadaran akan tindakan masa lalunya membuat Da Hyun terdiam di jalan sementara Eun Gye Hoon (diperankan oleh Yeo Jin Goo) masih memukuli Lee Jin Geun (diperankan oleh Shin Jae Hwi). Ketika Gye Hoon bertanya siapa orang misterius ini, dia muncul di belakangnya, dan Jin Geun seperti ketakutan. Perkelahian terjadi di mana orang misterius itu mencoba mencekik Gye Hoon, sementara Da Hyun merasakan perasaan intens ini di dalam dirinya.

Da Hyun segera menelpon Gye Hoon tetapi tidak mendapat jawaban karena Gye Hoon tidak sadarkan diri. Saat Da Hyun terus mencarinya, Gye Hoon akhirnya bangun dan memintanya untuk tidak khawatir dan pulang saja. Setelah berbicara dengan Won Tak dan Min Joo dan meminta untuk langsung pulang, Gye Hoon menemukan Da Hyun yang segera memeluknya dan memintanya untuk tidak pernah bertemu Jin Geun seperti ini lagi.

BACA JUGA  Link: Eat Love Kill Episode 8: Masa Kecil No Da Hyun dan Eun Gye Hoon Terungkap

Dalam Link: Eat Love Kill episode 12, Gye Hoon memikirkan kembali apa yang dikatakan Jin Geun tentang selalu memikirkan Gye Young, tapi sepertinya itu tidak terjadi padanya. Namun, hal-hal tampak sedikit tegang di antara keduanya sekarang karena mereka tahu lebih banyak tentang masa lalu. Terlepas dari perasaan Da Hyun dan Gye Hoon satu sama lain, kenyataan dari apa yang mereka pelajari menjadi beban di antara mereka.

Keesokan paginya, Da Hyun memiliki banyak pertanyaan tentang keluarganya karena dia mengingat semuanya. Dia hampir bertanya kepada mereka tentang penculikannya. Sementara itu, Gye Hoon dan Won Tak berbicara tentang penyerang tadi malam dan belum bisa mengetahui siapa itu. Di sisi lain, Jin Geun dicambuk oleh penyerang misterius dari malam sebelumnya.

Link: Eat Love Kill episode 12 memperlihatkan waktu yang sibuk bagi empat pekerja restoran di tempat kerja karena sudah waktunya untuk melakukan pembersihan menyeluruh sebelum mereka membuka toko. Tetapi hal-hal antara Da Hyun dan Gye Hoon tidak dapat berkembang tanpa percakapan. Da Hyun membahasnya terlebih dahulu saat mereka pergi berbelanja. Da Hyun memberinya alamat ke rumah pintu merah (sekarang pintu biru). Gye Hoon bergegas ke sana, setelah mendengar cerita dari Da Hyun.

Seolah menghidupkan kembali traumanya sendiri saat Gye Hoon berjalan ke ruang bawah tanah. Ketika sampai di sana, dia melihat sekeliling dan menemukan tempat di mana saudara perempuannya dulu berada. Dia menemukan stiker yang pernah dia berikan padanya ketika mereka masih kecil dan raut wajah Gye Hoon sudah cukup untuk membuat siapa pun merasakan sesuatu. Namun, dia berusaha menenangkan dirinya meski hatinya sakit.

BACA JUGA  Tayang Mulai 9 Desember 2020, Ini Sinopsis Drakor True Beauty

Kembali ke restoran, Gye Hoon mengungkapkan temuannya kepada Da Hyun yang cemas tapi tampaknya bersimpati pada trauma yang dialami Da Hyun dan saudara perempuannya. Da Hyun mencoba mengingat seperti apa orang yang menculik mereka tapi Gye Hoon memintanya untuk tenang dan tidak merasa bersalah karena tidak mengingat semuanya. Di benaknya, dia sangat ingin tahu bagaimana dia keluar dan Gye Young tidak.

Malam itu, Da Hyun memberi tahu ibunya bahwa dia telah mendapatkan kembali sebagian besar ingatannya dan bertanya kepada ibunya apakah dia memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang insiden traumatis dari masa lalu. Ibu Da Hyun menolak untuk memberitahunya apa-apa tentang hal itu tapi ibunya dan neneknya menunjukkan bahwa mereka mungkin telah melakukan sesuatu yang mengerikan 18 tahun yang lalu untuk menyelamatkan putri mereka.

Link: Eat Love Kill episode 12 berakhir dengan Da Hyun diikuti oleh Dong Sook dalam perjalanan kembali dari toko kelontong. Eun Jung menyelamatkannya dari penyergapan pada saat yang tepat tapi Dong Sook menolak untuk berbicara dengannya. Di sisi lain, perasaan tak terkatakan Da Hyun dan Gye Hoon tampaknya memisahkan mereka.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Link: Eat Love Kill episode 12 berikut ini.

Klik LINK NONTON Link: Eat Love Kill episode 12.

Komentar