Link: Eat Love Kill Episode 11: Petunjuk Baru Misteri Hilangnya Adik Gye Hoon

Link: Eat Love Kill episode 11. Drama Korea terbaru yang diantisipasi penayangannya oleh para penggemar K-Drama di bulan Juni 2022. Drama yang memasangkan Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young ini menceritakan tentang seorang pria yang tiba-tiba merasakan semua emosi yang dialami seorang wanita asing. Dia mengalami fenomena “link” yang dirasakan untuk pertama kalinya setelah 18 tahun dan membuat keduanya terikat.

Link: Eat Love Kill telah memasuki episode 11. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Link: Eat Love Kill Episode 11

Link: Eat Love Kill episode 11 dimulai dengan No Da Hyun (diperankan oleh Moon Ga Young) didatangi oleh Lee Jin Geun (diperankan oleh Shin Jae Hwi) di perpustakaan. Eun Gye Hoon (diperankan oleh Yeo Jin Goo) merasakan perasaan Da Hyun dan bergegas untuk menemukannya dan kemudian Da Hyun mengatakan sesuatu yang dia tahu tentang adik Gye Hoon, Eun Gye Young ketika dia masih kecil.

Gye Hoon yang terkejut bertanya pada Da Hyun apa yang dia bicarakan dan dia mengajukan banyak pertanyaan. Meskipun Gye Hoon tidak ingin mempercayai apa yang Da Hyun katakan dan tidak ingin mempercayai kata-kata Jin Geun, Da Hyun mengatakan kepada Gye Hoon bahwa ada sesuatu yang lebih terjadi daripada yang terlihat. Dan yang membuat keduanya frustrasi, Da Hyun tidak dapat mengingat apa yang dia lihat 18 tahun yang lalu.

Gye Hoon meminta Da Hyun untuk segera mengingat semuanya dan bertanya mengapa dia tidak bisa lebih berhati-hati. Gye Hoon mengatakan bahwa dia tidak ingin menemukan siapa pun jika itu berarti dia harus kehilangan Da Hyun, Da Hyun tidak bisa hilang dari hidupnya, seperti yang dijanjikan. Gye Hoon melihat memar Da Hyun dengan kesedihan dan rasa bersalah, bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika hal-hal tidak berjalan seperti yang mereka lakukan.

BACA JUGA  Link: Eat Love Kill Episode 6: Penguntit No Da Hyun Muncul Lagi

Link: Eat Love Kill episode 11 menampilkan Gye Hoon dan Da Hyun meminta maaf satu sama lain dan berpegangan tangan saat mereka berjalan kembali ke rumah, tapi Da Hyun tidak bisa tidak memikirkan kembali pernyataan Jin Geun bahwa dia tidak bisa bersama Gye Hoon, dan alasannya berasal dari masa lalu mereka. Tapi, untuk saat ini, segalanya tampak penuh harapan dan hangat diantara keduanya.

Kembali ke rumah, Da Hyun berfikir bahwa karena sudah lama, seseorang mungkin telah mengubah beberapa bagian rumah mereka dan itu mungkin bukan pintu merah lagi. Kemudian, dia mendapat mimpi buruk tentang masa lalunya dan terpesona ketika dia melihat Gye Hoon juga. Tapi dia terkejut melihat ibu dan neneknya mengobrol dengan Jung Ho di larut malam.

Dalam Link: Eat Love Kill episode 11, Ibu dan nenek Da Hyun terkejut mengetahui bahwa Da Hyun diserang dan ibu Da Hyun berjanji untuk tidak pernah kehilangan dia lagi, membuat Da Hyun yang mendengarkan diam-diam mulai penasaran. Keesokan harinya, keluarga Da Hyun bertanya mengapa Da Hyun tidak memberi tahu mereka tentang Jin Geun dan dia dengan blak-blakan bertanya kepada mereka apakah mereka berencana untuk serius membunuh Jin Geun jika mereka menemukannya.

Da Hyun lebih lanjut bertanya kepada ibu dan neneknya apakah ada sesuatu yang dia harus tahu dan mereka tidak memberitahunya tapi mereka menolak untuk mengatakan apa pun padanya. Dia mengulangi bahwa dia juga tidak punya apa-apa untuk diberitahukan kepada mereka, dalam kasus itu. Di tempat kerja, Da Hyun dan Gye Hoon saling menggoda saat mereka bekerja dan terkikik saat Eun Jung dan Jin Woo melihat mereka dan tertawa.

Di sisi lain, Won Tak mencoba membangun keberanian untuk berbicara dengan ayahnya tapi meskipun mereka saling berhadapan di jalan, dia tidak bisa memaksa ayahnya untuk berbicara dengannya. Eui Chan tentu saja mengenali Won Tak, putranya tetapi tidak mencoba untuk berbicara dengannya.

BACA JUGA  Link: Eat Love Kill Episode 12: No Da Hyun Mulai Ingat Masa Lalunya dengan Gye Young

Dalam Link: Eat Love Kill episode 11, Gye Hoon mendapat telepon dan bergegas pergi bersama Da Hyun ke supermarket. Gye Hoom tampak bersemangat untuk berbelanja produk karena seseorang akan mengunjungi restoran. Mereka menghabiskan beberapa waktu di supermarket dan kemudian memasak bersama. Ternyata ada waktu untuk mendiskusikan Jin Geun dengan Won Tak dan Min Jo. Interaksi waktu makan malam sangat canggung tetapi menghibur dan kedua pasangan saling bertanya apa yang terjadi di antara mereka, secara bergiliran.

Gye Hoon bertanya pada Won Tak apakah dia bertemu Eui Chan. Tapi, dia menyebutkan bahwa dia tidak akan berpikir untuk pergi menemuinya karena bertahun-tahun yang lalu meskipun ayahnya menyuruhnya untuk percaya pada ketidakbersalahannya, Won Tak meminta ayahnya untuk tidak menghubunginya lagi. Gye Hoon mengatakan bahwa dia iri pada Won Tak terlepas dari apa yang terjadi antara Won Tak dan ayahnya di masa lalu.

Keesokan harinya, kulkas kembali ke gang dan semua orang bertanya-tanya. Ternyata Won Tak menginginkannya untuk rumahnya dan Da Hyun terlambat menyadari bahwa ini adalah hari ulang tahun Gye Hoon. Sementara itu, di rumah, Gye Hoon menyadari bahwa ibunya membuang sup rumput laut yang dia buat untuknya. Setelah waktu yang tidak nyaman dengan ibunya, di mana tidak ada yang senang berada dalam situasi tersebut, Gye Hoon pergi ke taman dan Da Hyun bertemu dengannya di sana sebagai kejutan dan mereka menghabiskan waktu bersama.

Dalam Link: Eat Love Kill episode 11, kehadiran Da Hyun membuat banyak perbedaan pada hari-hari Gye Hoon yang agak menyedihkan. Tapi, terlepas dari momen mengharukan ini, ada seseorang dalam bayang-bayang gelap menunggu dan menonton. Malam itu, Gye Hoon mendapat kue kejutan dan Da Hyun bergegas keluar untuk memeriksa rumah pintu merah untuk memahami mengapa dia memiliki perasaan buruk ini. Namun, pikiran Gye Hoon terganggu saat Jin Geun sampai di sana untuk memberinya hadiah ulang tahun.

BACA JUGA  Link: Eat Love Kill Episode 1: Awal Hubungan Rumit Eun Gye Hoon dan No Da Hyun

Saat mereka pergi ke tempat lain, Da Hyun keluar juga. Di lokasi yang sangat kumuh, Jin Geun membocorkan sesuatu. Jin Geun mengatakan kepada Gye Hoon apa yang terjadi pada malam Gye Young menghilang. 18 tahun yang lalu, sebagai pengganti perangkat game, seseorang merekrut Jin Geun untuk membawa Gye Young ke tempat mereka. Jika Jin Geun membawanya ke sana, dia akan mendapatkan permainannya. Jin Geun membawanya ke rumah pintu merah, di mana dia menghilang setelah itu.

Gye Hoon benar-benar terkejut. Dia berteriak dan memukul Jin Geun sebelum bertanya siapa yang menyuruhnya untuk melakukan sesuatu yang buruk ini. Jin Geun memintanya untuk bertanya pada Da Hyun siapa itu, karena dia juga tahu. Tapi ketika Gye Hoon menyebutkan bahwa Da Hyun adalah saksi, Jin Geun mulai tertawa, seolah menunjukkan bahwa Da Hyun lebih dari sekedar saksi. Disisi lain, Da Hyun masuk ke rumah pintu merah di tengah malam untuk menyelidiki.

Link: Eat Love Killepisode 11 berakhir dengan Jin Geun terus memberi tahu Gye Hoon bahwa dia membawa Da Hyun ke rumah pintu merah juga sebagai pengganti kartrid permainan dan bahwa dia seharusnya menjadi korban lain dari kejahatan yang menghebohkan. Disisi lain, Da Hyun turun ke ruang bawah tanah yang sama dengan yang dia lakukan 18 tahun yang lalu. Di dalam sebuah ruangan kecil di bawah sana, dia mengingat ingatannya dari masa lalu ketika dia menemukan Gye Young dan diculik di ruang bawah tanah itu bersama temannya.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Link: Eat Love Kill episode 11 berikut ini.

Klik LINK NONTON Link: Eat Love Kill episode 11.

Komentar