Laga Sempat Dihentikan, Polres Sigi Menang Telak di Ajang Kapolda Cup 2022

SIGI – Ketangguhan tim sepak bola Polres Sigi, teruji saat menghadapi tim Polres Donggala.

Kata itulah yang pas untuk Tim Sepak Bola Polres Sigi Polda Sulteng, bagaimana tidak, dalam laga perdana Turnamen Sepak Bola Kapolda Cup 2022 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 ini, tim bola yang dikapteni Ipda Herfian tersebut, melumat habis Polres Donggala Fc dengan skor telak 4-0 tanpa balas.

Dalam pertandingan yang digelar di Lapangan Telkom Jalan Juanda Kota Palu tersebut, berjalan cukup sengit dan dalam tempo tinggi. Jual beli serangan sudah terlihat sejak peluit kick off dibunyikan wasit Reza Lumu yang juga sebagai ketua komite wasit Asprov Sulteng. Namun, pertandingan baru berjalan tujuh menit, Tim Polres Sigi Fc sudah berhasil menjebol gawang Polres Donggala FC, pada Jumat Sore (17/06/2022)

Hingga di menit 16 pertandingan babak pertama dihentikan karena cuaca buruk akibat hujan yang sangat deras, pertandingan dihentikan oleh wasit Reza Lumu dan sesuai kesepakatan kedua tim laga dilanjutkan besok pagi yakni pada Sabtu Pagi (18/6/22).

Saat laga dilanjutkan pada Sabtu Pagi (18/6/22) skor tetap bertahan 1-0 untuk Polres Sigi Fc hingga ditiupkan peluit akhir di babak pertama, tak sampai disitu, pada babak kedua kembali Polres Sigi Fc berhasil menyarangkan si kulit bundar melalui striker haus gol yakni Brigpol Dede skor berubah 2-0.

Pada menit ke-80 kembali skor berubah menjadi 3-0, melalui tendangan keras dengan torehan hattrick oleh striker yang sangat licin Brigpol Dede dan skor di sempurnakan oleh Briptu Rifaldi di menit ke-85 dengan skor akhir 4-0 untuk Polres Sigi Fc.