Klarifikasi Ayus Sabyan Hingga Minta Maaf

JAKARTA – Nama Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan menjadi perbincangan hangat karena diduga mereka tengah menjalin hubungan spesial.

Melansir Okezone, Ayus Sabyan mencoba untuk mengklarifikasi kebenaran terkait hubungan asmaranya dengan Nissa Sabyan melaui sebuah video.

Dalam video berdurasi kurang lebih 30 detik itu, Ayus tampak meminta maaf kepada semua orang yang merasa tidak nyaman dengan hubungan antara dirinya dengan gadis 21 tahun tersebut.

“Assalamualaikum, saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang sedang beredar saat ini,” ungkap Ayus Sabyan membuka video tersebut.

“Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” sambungnya.

Bukan hanya meminta maaf, bapak dua anak tersebut juga meminta doa terkait langkah dirinya ke depan. Tentunya, agar dirinya bisa kembali menjalani hidup lebih baik lagi,

“Mohon doanya, semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya. Terima kasih, wassalamualaikum,” tutupnya.

Sepeeti diketahui, isu miring tersebut berawal dari unggahan seorang netizen yang mengklaim ada hubungan terlarang antara Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan. Kabar tersebut menjadi viral karena diunggah oleh sejumlah akun gosip di Instagram.

Dalam unggahan yang beredar, sebuah akun mengaku sebagai sepupu dari istri Ayus Sabyan. Ia mengungkapkan bahwa hubungan terlarang antara Nissa Sabyan dan Agus Sabyan sudah terjalin selama bertahun-tahun. Tetapi, Ririe menyembunyikan perselingkuhan mereka.

Karena perselingkuhan tersebut, rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Firdaus berada di ujung tanduk. Istri Ayus melayangkan gugatan cerai. Sidang perdana Ririe Firdaus dengan Ayus digelar di Pengadilan Agama Jakarta Utara, pada hari Rabu, 17 Desember 2021.

BACA JUGA  Berlaku di Hongkong, Istri Boleh Pukul Suami Sampai Mati Jika Ketahuan Main Serong

Sejak itu, banyak netizen membanjiri akun Instagram Nissa Sabyan. Banyak netizen meninggalkan komentar beragam yang sebagian besar membahas tentang gosip tersebut.

“Klw istri sah smpe menggugat cerai, brti udh kelewatan dan trebukti,” tulis @zesi***.

“Cinlok kokkk sm yg udh punya istrii,” tulis @rendia***.

“Wanita baik-baik tidak akan merusak kebahagiaan orang lain,” tulis @bunga***.

“Semoga hanya gosip yaa,” tulis @riska***.

“Dunia cuma sementara…jangan terbuai sama suami orang…,” tulis @gorg***.

loading...

Komentar

Masih Hangat