oleh

Kenapa Bray Wyatt Dipecat WWE?

“Kenapa Bray Wyatt dipecat WWE?” Ya mungkin inilah pertanyaan yang masih menghantui kita-kita yang fans WWE.

Pasalnya tiada angin dan tiada badai apapun, pada tanggal 31 Juli 2021 kemarin, akun Twitter resmi WWE, secara mengejutkan, mengumumkan kalau Bray Wyatt telah resmi dipecat (PHK).

Dan sontak, ketika mendengar kabar Bray Wyatt dipecat WWE ini, banyak fans dan rekan pegulat (baik masih atau mantan) WWE-nya, terkejut dan kecewa bukan kepalang.

Mereka pun mengutarakan kekecewaannya melalui unggahan-unggah tweet berikut.

Namun di tengah rasa kekecewaannya tersebut, sekali lagi tak memungkiri, mereka semua bertanya-tanya, “kenapa Bray Wyatt dipecat WWE?”

Alasan Bray Wyatt Dipecat WWE

Spekulasi terkait alasan kenapa Bray Wyatt dipecat WWE ini hingga kini beragam banget. Namun apabila melansir laporan dari WrestlingNews.co, hal ini dikarenakan alasan pemotongan anggaran (budget cut).

Dan alasan ini mereka dapatkan dari Kepala Humas Pegulat WWE, John Laurinaitis. Dan alaan ini jugalah yang dalam beberapa bulan terakhir ini WWE pakai untuk melakukan pemecatan terhadap beberpaa pegulat dan staf nya.

Walau memang alasannya dari kacamata bisnis sangat masuk akal, tapi tak memungkiri banyak fans dan rekan pegulatnya yang tidak percaya sama sekali dengan alasan ini.

Terlebih masih dari sumber yang sama tersebut, dikabarkan kalau Wyatt sudah diiklankan / dipromosikan untuk tampil kembali untuk program / pertunjukan bulan Agustus (program televisi mingguan atau pertunjukan live non-televisi).

Lalu kalau demikian, kenapa Bray Wyatt dipecat WWE? Sayangnya belum diketahui lagi secara pasti. Walau memang, banyak juga yang mengatakan kalau sebenarnya Bray Wyatt tidaklah dipecat oleh WWE. Melainkan, Bray sendiri yang meminta dirinya dikeluarkan karena masih belum siap secara mental.

Mental Tepuruk Setelah Kematian Luke Harper

Bagi kalian yang mungkin lupa, jadi seperti kita ketahui, anggota kelompok (stable) milik Bray Wyatt, The Wyatt Family, Luke Harper aka Brodie Lee, meninggal dunia pada bulan Desember 2020 lalu akibat penebalan di paru-parunya.

Nah karena sudah lama menjadi pasangan tag team dan juga sahabat, maka menurut kabar kala itu, Bray langsung benar-benar terpukul atas kematiannya. Dan sejak itu dikabarkan, kondisi mental pegulat generasi ketiga yang berusia 34 tahun ini, benar-benar terpuruk.

Dan gara-gara ini, maka banyak yang berasumsi bahwa absen lamanya semnjak ia bertanding terakhir melawan Randy Orton di WrestleMania 37 April 2021 lalu, dikarenakan Bray ingin beristirahat sejenak sembari menyembuhkan seluruh sakit mentalnya.

Namun melansir laporan PWMania.com bulan Mei 2021 lalu yang mana, mereka mendapatkannya dari FightfulSelect, mereka mendapatkan kabar dari seluruh staf dan rekan pegulatnya kalau Bray terlihat biasa-biasa saja.

Kalaupun ada penyakit mental, ia tidak menunjukkannya sama sekali. Jadi yap, alasan persis kenapa Bray Wyatt dipecat WWE ini masihlah sangat misterius. Yang jelas apapun alasannya, Bray Wyatt dipecat WWE, membuat pegulat WWE lainnya, kini, menjadi sangat was-was.

Spesifiknya, mereka semua kini yakin dan takut, kalau tidak ada pegulat WWE yang aman dari pemecatan. Sekarang, bagaimana nih tanggapanmu dengan seluruh situasi Bray Wyatt dipecat WWE ini?

Komentar

Masih Hangat