Kabag Humas Pemkab Sigi Promosi Jabatan Jadi Kadis Sosial

SIGI – Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Setda Kabupaten Sigi, Ariyanto, S.STP kini menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sigi, setelah resmi dilantik, Rabu, 12 Januari 2022.

Pelantikan oleh Wakil Bupati (Wabup) Sigi Samuel Yansen Pongi ini, berdasarkan Surat Keputusan Bupati Sigi tanggal 7 Januari 2022 beberapa waktu lalu.

Pelantikan berlangsung di Ruang Rapat Bupati, dihadiri oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Sigi, Kepala BKPSDMD Sigi bersama Sekretaris serta Pejabat BKPSDMD.

Wakil Bupati Sigi Samuel berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi, loyalitas dan tanggungjawab.

“Pahami sepenuhnya bahwa kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan untuk menduduki jabatan, sejatinya merupakan refleksi dari tuntutan serta harapan masyarakat mengenai kualitas pelayanan yang prima, memadai dan berkeadilan,” ujar Samuel.

Wabup juga menyampaikan bahwa yang menjadi tanggung jawab dan tugas pertama Kadis Sosial agar pada Refleksi I tahun kepemimpinan Mohamad Irwan – Samuel untuk melounching kartu “Sigi Masagena” terbaru untuk mengurangi angka kemiskinan di Kabupaten Sigi.

“Mari kita terus berkoordinasi demi terwujudnya apa yang kita ingin bersama untuk Kabupaten Sigi yang kita cintai”, tutup Wakil Bupati Samuel

Kabag Humas Pemkab Sigi Promosi Jabatan Jadi Kadis Sosial 1

Komentar