Jadwal LIDA 2021 Top 28 Grup 4 Malam Ini 10 Mei, Siapa yang Akan Tersenggol?

JAKARTA – LIDA 2021 Top 28 Grup 4 live malam ini di Indosiar, Senin, 10 Mei.

LIDA 2021 Top 28 Grup 4 dengan selogan Seni Menyatukan itu malam ini akan menampilkan empat Duta LIDA 2021 dari empat provinsi di Indonesia.

Berikut masing-masing Duta LIDA 2021 yang akan tampil dan berduet dengan jebolan LIDA lainnya malam ini pada pukul 20.30 WIB.

Anting dari provinsi D.I Yogyakarta berduet dengan Rara LIDA. Hazmi dari provinsi Aceh berduet dengan Faul LIDA.

Rida dari provinsi Sumatera Utara berduet dengan Ridwan LIDA. dan Rio dari provinsi Sumatera Barat akan berduet dengan Meli LIDA.

Siapakah yang akan tersenggol malam ini?

Dukung jagoan kamu malam ini dengan cara vote di aplikasi Shopee gratis atau SMS dengan cara ketik LIDA (spasi) Nama Duta kirim ke 97288, tarif Rp2.200 per SMS.

Jangan sampai ketinggalan, saksikan penampilan para Duta LIDA 2021 Top 28 Grup 4 berduet dengan jawara malam ini live di Indosiar.

Dan berikut Duta LIDA 2021 Top 28 yang telah tampil dan tersenggol sebelumnya.

Grup 1: Iqbbal Sumatera Barat kolaborasi dengan Ical DA, Lui Maluku Utara kolaborasi dengan Gunawan LIDA, Nisa Bengkulu (tersenggol) kolaborasi dengan Nia LIDA, dan, Rindi Gorontalo kolaborasi dengan Rara LIDA.

Grup 2: Berlian dari provinsi Sulawesi Tenggara kolaborasi dengan Faul LIDA. Ratna dari provinsi Kalimantan Selatan kolaborasi dengan Ical DA. Salsa dari provinsi Jawa Timur kolaborasi dengan Aulia DA, dan Sonang dari provinsi Riau (tersenggol) kolaborasi dengan Hari LIDA.

Grup 3: Eki dari provinsi Kepulauan Bangka (tersenggol) Belitung kolaborasi dengan Faul LIDA. Faisal dari provinsi Kalimantan Tengah kolaborasi dengan Gunawan LIDA.J ihan DKI Jakarta kolaborasi dengan Randa LIDA, dan Meldha Jawa Barat kolaborasi dengan Selfi LIDA.

BACA JUGA  Berikut yang Tersenggol di LIDA 2021 Top 28 Grup 3 tadi malam 9 Mei
loading...

Komentar

Masih Hangat