oleh

Iptu Ferri Pimpin Razia K2YD

SIGIPolres Sigi kembali menggelar operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) di Trans Palu – Kulawi tepatmya di depan Mako Polres Sigi, Minggu (8/8/2021).

Unit Kerja Lapangan (UKL) Regu 8 Polres Sigi ini dipimpin langsung oleh Kasubbag Humas Polres Sigi Iptu Ferri Triyanto bersama 12 personel Polres Sigi lainnya.

“Sasaran dari razia ini adalah senjata tajam, narkotika dan minuman keras serta kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan” ucap Iptu Ferri.

Sementara itu, Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H, mengatakan razia ini dilakukan dengan tujuan untuk mencegah tindak kejahatan di hari libur.

Masyarakat juga diimbau agar tidak membawa senjata tajam saat bepergian agar tidak menimbulkan keresahan masyarakat umum lainnya.

“Masyarakat tidak boleh membawa senjata tajam saat bepergian, karena hal tersebut dapat memicu terjadinya tindak pidana dan juga menimbulkan keresahan masyarakat umum,” ujar Kapolres Sigi

Kegiatan razia seperti ini akan terus dilakukan secara rutin.

“Kami juga menghimbau kepada warga Kabupaten Sigi untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta terus menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas,” tambah Kapolres. (Ardi)

Komentar

Masih Hangat