oleh

Resmi Rilis, Ini Spesifikasi iPhone SE 3 dan Harganya!

JAKARTA – Apple resmi merilis iPhone SE 3 pada sebuah acara Peak Performance yang disiarkan langsung pada Selasa, 8 Maret 2022 malam, perusahaan mengumumkan iPhone SE berikutnya. Ponsel ini hadir dengan dukungan jaringan 5G dan prosesor Apple A15 Bionic.

IPhone SE 3 dibanderol dengan harga global $ 429. Jika dirupiahkan sekitar Rp6.138.561. iPhone SE 3 akan tersedia untuk preorder mulai 11 Maret dan akan dijual di pasaran mulai 18 Maret. IPhone SE 3 akan tersedia dalam tiga warna.

Terlepas dari chipset iPhone terbaru A15 Bionic dan dukungan 5G, iPhone SE 3 merupakan iteratif dari iPhone SE 2. Seperti A15 yang digunakan pada iPhone 13 sebelumnya, chipset di iPhone SE 3 memiliki CPU 6-core dan Mesin Neural 16-core.

IPhone SE 3 hadir dengan layar 4,7 inci dan menggunakan desain yang sama dengan tepi membulat yang telah kita lihat di iPhone sejak zaman iPhone 8. Tidak seperti ponsel Seri iPhone 13, ia masih menggunakan Touch ID. Ponsel ini juga mengusung desain tahan air dan debu dengan sertifikasi IP67. Seperti ponsel seri iPhone 13, iPhone SE 3 juga memiliki lapisan kaca yang lebih keras di bagian depan dan belakang.

“Tahun ini kami telah membuat iPhone SE yang paling kuat dan tahan lama, dengan daya tahan baterai yang lebih baik berkat A15 Bionic, chip yang sama dengan jajaran iPhone 13 kami yang juga membuka fitur kamera canggih seperti Smart HDR 4, Gaya Fotografi, dan Deep Fusion ,” kata Kaiann Drance, wakil presiden Apple untuk Pemasaran Produk iPhone di Seluruh Dunia seperti dilansir Indiantoday.

“Dan dengan 5G, iPhone SE memberi pengguna pengunduhan dan pengunggahan lebih cepat, streaming video berkualitas lebih tinggi, interaktivitas real-time dalam aplikasi, dan banyak lagi. Menghadirkan teknologi dan kinerja generasi terbaru dengan harga ini adalah sesuatu yang hanya dapat dilakukan oleh Apple.” tambah Kaiann Drance.

BACA JUGA  Apple akan Rilis iPhone SE 3, Ini Bocoran Fitur dan Spesifikasinya

Mirip dengan iPhone SE 2, ia juga hanya menggunakan satu kamera belakang. Kamera menggunakan sensor 12 megapiksel.

Apple mengatakan, bahwa karena kinerja dan fitur dari chipset A15 Bionic, iPhone baru menawarkan kinerja fotografi yang lebih baik dibandingkan dengan iPhone SE 2.

Selain iPhone SE 3, Apple juga meluncurkan varian warna baru iPhone 13 dan iPhone 13 Pro. Baik iPhone 13 dan iPhone 13 Pro akan tersedia dalam warna hijau baru dan iPhone 13 akan dijual mulai 18 Maret.

Resmi Rilis, Ini Spesifikasi iPhone SE 3 dan Harganya! 1

Komentar

Masih Hangat