Ini Rangkaian Kegiatan Kejari Pasangkayu Peringati Hari Bhakti Adiyaksa ke 62

PASANGKAYU – Dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke 62 tahun 2022, Kejaksaan Negeri (Kejari) Pasangkayu mengadakan serangkaian kegiatan yang dimulai dari kegiatan olahraga bola voly, futsal, tenis meja.

Tak hanya itu, peragaan busana daerah dan bakti sosial ke Panti Asuhan Ashabul Kahfi Desa Ako. Juga pembagian sembako kepada masyarakat sekitar, kegiatan donor darah bekerjasama dengan PMI Cabang Pasangkayu sampai pada upacara dan syukuran, Jumat 22 Juli 2022.

Adapun tema kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa kali ini adalah “Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi”.

Kegiatan tersebut untuk mempererat kebersamaan dan silaturahmi antara insan adhyaksa agar dapat bekerja secara profesional dan efektif di masa-masa pemulihan ekonomi saat ini.

Semua kegiatan tersebut dilakukan secara internal dan sederhana, mengingat sampai dengan saat ini pandemi Covid 19 masih terjadi.

IMG 20220723 WA0000
Ini Rangkaian Kegiatan Kejari Pasangkayu Peringati Hari Bhakti Adiyaksa ke 62 2

Dalam sambutan Jaksa Agung yang dibacakan oleh Kajari Pasangkayu Muchsin, SH., MH. pada saat upacara, meminta kepada jajaran kejaksaan untuk meningkatkan kapabilitas, kapasitas, dan integritas dalam mengemban kewenangan berdasarkan Undang-undang.

Ia meminta untuk tetap kedepankan hati nurani dalam setiap pelaksanaan tugas, fungsi dan kewenangan serta wujudkan penegakan hukum yang berorientasi pada perlindungan hak dasar manusia.

“Tingkatkan penanganan perkara yang menyangkut kepentingan masyarakat serta akselerasi penegakan hukum yang mendukung pemulihan ekonomi nasional,” kata Kajari dalam sambutannya.

Kajari juga menegaskan untuk jaga netralitas aparatur kejaksaan guna menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan meningkatkan transparansi akuntabilitas kinerja kejaksaan.

Ini Rangkaian Kegiatan Kejari Pasangkayu Peringati Hari Bhakti Adiyaksa ke 62 3

Komentar

Masih Hangat