oleh

HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Biromaru Vaksinasi Massal

SIGI – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polsek Biromaru bekerjasama dengan Dinkes Sigi (Puskesmas Biromaru) mengelar vaksinasi massal bertempat di halaman Mapolsek Biromaru, Jumat (17/6).

Kapolsek Biromaru AKP Abdul Azis S.H di sela memimpin kegiatan tersebut mengungkapkan
bahwa kegiatan ini dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah yakni vaksinasi nasional Covid-19 kepada seluruh masyarakat Indonesia.

“Selain mendukung kebijakan pemerintah, kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 yang akan jatuh pada 1 Juli 2022. Ini merupakan suatu rangkaian bentuk pengabdian Polri kepada masyarakat dan hari ini Polri secara serentak melaksanakan bakti kesehatan vaksinasi di seluruh indonesia,” ujar Kapolsek.

Kapolsek sebutkan, target hari ini (jumat-red) sebanyak 200 warga yang akan di suntikan vaksin, baik vaksin satu ,dua dan tiga (Boster).

Meilihat dari kehadiran peserta, Kapolsek nyatakan optimis bahwa pelaksanaan vaksinasi massal akan berjalan sukses.

Kata dia, antusiasme masyarakat sangat tinggi meski diakuinya masih ada segelintir masyarakat yang enggan atau ragu untuk divaksin.

”Animo masyarakat untuk mengikuti vaksinasi cukup baik, terbukti banyak warga yang berdatangan untuk mendaftarkan diri,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut AKP Azis juga menghimbau kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatannya.

“Kepada masyarakat yang sudah vaksin agar tetap mematuhi prokes, dan saya minta agar disampaikan kepada saudara, tetangga dan handai taulan yang belum ikut program vaksinasi supaya segera ikut untuk melindungi diri sendiri dan keluarganya dari paparan virus Covid-19,” imbuhnya.

HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Biromaru Vaksinasi Massal 1

Komentar