oleh

Hiasan Dinding Rekomendasi untuk Rumah yang Bertema Minimalis

JAKARTA – Hiasan dinding akan membuat rumah Anda tampak lebih berbeda dan lebih bagus karena memiliki kesannya sendiri. Namun, hiasan dinding seperti apakah itu?

  1. Poster Kayu Dinding Bergambar Bunga Estetik

Dinding kosong di ruangan bisa Anda isi dengan beberapa foto flora yang estetik dna menambah suasana ruangan. Gambar yang disajikan pun pastinya memiliki warna yang menarik dengan gambar yang sangat bagus.

Anda bisa memajang poster kayu dinding ini di tembok kamar, ruang tamu, maupun di ruang keluarga karena tampilannya yang unik akan membuat poster ini tampak mencolok. Tetapi, kendati demikian, poster bunga tersebut juga dapat menyatu dengan tema di sekitarnya.

Maka tak salah agaknya jika Anda menggunakan poster kayu dinding bergambar bunga estetik ini sebagai salah satu hiasan dinding penambah suasana di kamar. Apalagi untuk ruangan dengan tema minimalis yang sebagian besar warnanya didominasi oleh warna putih, krem, dan warna pastel lainnya.

  1. Tanaman Hias Plastik dengan Pot Mungil

Keberadaan tanaman hias yang kecil dan mungil ini pun akan sangat membantu dalam hal kenyamanan. Anda tentu akan merasa monoton ketika satu ruangan hanya diisi ranjang, lemari, buku, kursi dan meja belajar, lalu sudah.

Monotone sekali bukan? Makanya kehadiran si kecil hijau ini akan sangat berguna. Anda dapat meletakkannya di atas rak buku, di samping meja belajar, atau di atas meja dekat lampu tidur. Perawatannya juga sederhana karena ini hanya tanaman hias, Anda hanya perlu membersihkannya dengan lap ketika sudah berdebu.

  1. Rak Dinding Besi Kokoh

Hiasan dinding yang paling direkomendasikan selanjutkan adalah rak dinding kokoh dengan tepian besi. Anda tentu tidak asing lagi dengan benda yang satu ini mengingat sudah banyaknya rak dinding yang beredar.

Apalagi jika rumah Anda mengusung tema minimalis yang akan sangat matching dengan rak satu ini. Anda dapat menggunakannya di ruang tamu, untuk diisi buku atau peralatan lain seperti lilin dan boneka.

Praktis dan aman digunakan. Kisaran harga dari rak dinding ini sendiri adalah Rp 20 ribuan sampai Rp50 ribuan.

  1. Hiasan Kaligrafi Unik

Untuk orang islam, pasti kaligrafi bukan hal asing lagi. Anda dapat membeli galeri kaligrafi ini dengan mudah. Anda dapat melihat bahwa hiasan kaligrafi tersebut memiliki banyak kegunaan dan sangat cantik ketika ditempel di dinding.

  1. Karpet Bermotif Lucu

Karpet bermotif lucu dengan banyak perpaduan warna menjadi satu hal yang wajib Anda kenakan karena sangat estetik bagi ruangan. Menggunakan karpet sendiri bagus untuk kesehatan karena dapat menangkal dinginnya ubin rumah, apalagi ketika malam menjelang.

  1. Tanaman Gantung di Dinding

Hiasan dinding yang satu ini bisa Anda tempelkan dimana pun, baik di dinding ruang tamu, di pintu kamar, bahkan di teras sekalipun. Sebab, tanaman gantung inu dapat Anda gunakan untuk menambah kesan suatu rumah.

Maka jangan heran ketika makrame yang dibuat dari tali-talian telah disulap menjadi penggantung bunga. Sangat kreatif dan inovatif sekali untuk dekorasi rumah estetik.

  1. Quote dari Kayu Gantung

Quote atau kata-kata mutiara merupakan hiasan dinding lain yang tak boleh Anda lewatkan eksistensinya. Sebab, belakangan quote sendiri sedang trending di pasaran, Anda dapat menggantung plang kayu berisi quote atau kata motivasi tersebut di pintu atau dinding kamar.

Itulah dia beberapa hiasan yang dapat Anda gunakan di dinding berikut berbagai kegunaannya. Anda bisa mendapatkan semua itu dengan mudah.

Komentar