GOT7 Mulai Perjalanan Baru Lewat ‘Encore’

Bagikan Artikel Ini

JAKARTA – Grup idola K-pop GOT7 resmi memulai perjalanan baru mereka sejak hengkang dari agensi JYP Entertainment, dengan membagikan lagu dan video musik untuk “Encore”, melalui saluran YouTube baru dan berbagai layanan musik digital mereka pada hari Sabtu.

Dalam musik videonya, GOT7 menampilkan video hitam putih yang kemudian beralih menjadi warna hangat, dan memperlihatkan momen-momen berharga GOT7 berkumpul bersama sebagai sebuah grup.

Video musik “Encore” juga menampilkan cuplikan tur konser dunia mereka — di mana lautan lightstick “ahgabong” tampil mencolok namun cantik, diikuti dengan seruan “Encore!” penggemar, yang biasanya disuarakan di akhir konser.

Ditampilkan pula cuplikan GOT7 memberikan ucapan terima kasih kepada para penggemarnya, IGOT7 / Ahgase, karena telah menunggu mereka.

“Kami sudah berjanji untuk terus bersama-sama,” kata grup tersebut.

Lagu “Encore” ditulis liriknya oleh salah satu personelnya, Jinyoung, yang saat ini tengah sibuk melebarkan sayapnya di dunia akting dan musik. Jinyoung sendiri dikenal mampu membuat lagu emosional dan sentimental untuk GOT7 dan IGOT7.

“Kami akan terus bernyanyi untukmu, walaupun dunia berakhir. Kami akan terus bernyanyi untukmu untuk waktu yang sangat lama,” berikut penggalan liriknya.

Lagu dan proyek musik GOT7 akan didistribusikan melalui major music label Warner Music.

Sementara itu, GOT7 memulai debutnya pada tahun 2014 sebagai anggota GOT7 melalui agensi hiburan JYP Entertainment. Pada bulan Januari 2021, grup resmi mengakhiri kontrak mereka bersama-sama.

Ketujuh anggota kemudian menempuh jalan mereka sesuai minat di agensi yang berbeda, namun ternyata terus bekerja sebagai grup.

Youngjae GOT7 sebelumnya telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Sublime Artist Agency, yang menaungi artis terkenal di Korea Selatan termasuk Song Kang Ho, Rain, Hani EXID, Hyomin T-ara, dan banyak lagi.

Bergabung dengan Youngjae, Jackson Wang melalui TEAM WANG dipastikan bekerja sama dengan Sublime Artist Agency.

Sementara, Mark, juga sudah menghadirkan single perdananya pada 12 Februari 2021, dengan judul “One in a Million”. Ia bekerja sama dengan musisi Amerika sekaligus produser EDM, Sanjoy.

Lalu, Jinyoung saat ini sudah bergabung di agensi BH Entertainment untuk memperluas karirnya di dunia akting. Yugyeom, baru-baru ini bergabung dengan agensi Jay Park, AOMG.

Masih belum ada kabar resmi ke mana dua personel GOT7 lainnya, JAY B dan BamBam, akan berlabuh ke agensi hiburan lainnya.

Sebelumnya beredar kabar bahwa BamBam akan bergabung ke MakeUs Entertainment. Sementara JAY B, dikabarkan menerima tawaran dari label hip hop terkenal serta label musik global. Dia berencana mencari tempat yang akan mendukungnya sebagai artis solo.

Penulis: Antara

loading...

Bagikan Artikel Ini

Komentar

Masih Hangat