Forum Pemekaran Donggala Utara, Akan Adakan Musyawarah Pergantian Pengurus Baru

PALU, Infopena.com – Forum Pemekaran Donggala Utara (DUTA) akan melaksanakan musyawarah pergantian pengurus baru masa bakti 2018 – 2020.

Musyawarah tersebut dilaksanakan berdasarkan hasil rapat pleno dewan inisiator yang dipimpin oleh ketua Safrudin M pada 25 februari 2018 lalu.

Ketua Aliansi Mahasiswa Pemuda Donggala Utara, Karimul Hamid mengatakan, Ada beberapa hal yang menjadi hasil rapat tersebut, pertama melaksanakan musyawarah dalam rangka pemberhetian pengurus lama priode 2013 sampai 2018 dan mengangkat pengurus baru priode 2018 sampai 2020. Kedua merefisi anggaran dasar (AD) anggaran rumah tangga (ART) dan ketiga musyawah di laksanakan 18 maret 2018 bertempat di warkop ansor jalan lasoso nomor 44 Palu, 18 maret 2018.

Menurutnya, Adapun musyawarah dianggap perlu yang mana masa bakti kepengurusan telah berakhir, sehingga di pandang perlu diadakan  musyawarah besar untuk membentuk kepengurusan baru masa bakti 2018 sampai 2020, Jelasnya.

Karim menambahkan, kami dari kalangan pemuda dan mahasiswa sangat merespon dan mendukung rencana kegiatan tersebut, saya sekaligus ketua panitia pelaksana bersama teman – taman mahasiswa dan pemuda donggala utara, akan berupaya menyukseskan kegiatan tersebut.

“Sudah lama kami tunggu momen ini, mengingat strukrtur organisasi ini telah lama dan tidak lagi berjalan sebagaimana mestinya”, tutupnya. Yp

Komentar