Extraordinary Attorney Woo Episode 14: Woo Young Woo dan Lee Jun Ho Putus

Extraordinary Attorney Woo episode 14. Drama Korea yang sangat dinanti para penggemar K-Drama. Drama yang dibintangi oleh Park Eun Bin dan Kang Tae Oh ini tayang di platform ENA dan Netflix. Dengan alur cerita dan konsep yang unik membuat drama ini dinilai cukup out-of-the-box dan sangat dinantikan. Bahkan, drama ini telah bertengger di kategori drama paling populer di Netflix sejak episode perdananya.

Extraordinary Attorney Woo mengisahkan tentang Woo Young Woo yang memiliki gangguan spektrum autisme dan IQ sebesar 164. Young Woo tidak pernah melupakan apa yang dia lihat tapi kurang mahir bersosialisasi dan berempati. Dia diterima bekerja sebagai pengacara magang di sebuah firma hukum besar dan mendapat prasangka dari orang-orang di sekitarnya. Namun, dia bisa memecahkan kasus dengan perspektifnya yang unik.

Extraordinary Attorney Woo telah memasuki episode 14. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Extraordinary Attorney Woo Episode 14

Extraordinary Attorney Woo episode 14
dimulai dengan Pengacara Jung Myeong Seok (diperankan oleh Kang Ki Young) dilarikan ke rumah sakit karena sakit perut yang parah. Terungkap bahwa dia menderita kanker perut stadium 3. Untuk membuatnya senang, Woo Young Woo (diperankan oleh Park Eun Bin), Lee Jun Ho (diperankan oleh Kang Tae Oh) dan teman-teman mereka yang lain berburu mie jenius yang pernah mengelola Mie Haengbok yang terkenal.

Sayangnya, mereka tidak dapat menemukan pemilik restoran mie tersebut. Menurut mantan krunya, bisnisnya turun setelah kompetisi mereka, BuBu Diner, yang sekarang bernama Mie Haengun, mencuri resep mereka dan mengklaimnya sebagai milik mereka. Disisi lain, karena apa yang dikatakan kakak Lee Jun Ho tentang dirinya, Woo Young Woo merasa kecil hati dan sedih.

BACA JUGA  Extraordinary Attorney Woo Episode 12: Lee Jun Ho Yakinkan Woo Young Woo Soal Perasaannya

Meskipun Lee Jun Ho membuatnya bahagia, Woo Young Woo tidak yakin bahwa dia bisa mengembalikan kebahagiaan itu padanya. Dia sangat merenungkan hubungan mereka dan dia khawatir Lee Jun Ho harus merawatnya selamanya. Sambil menunggu lumba-lumba muncul di laut, Woo Young Woo memutuskan untuk memutuskan hubungan mereka dab meninggalkan Lee Jun Ho sendirian sambil menangis.

Dalam Extraordinary Attorney Woo episode 14, Woo Young Woo dan Lee Jun Ho meratapi patah hati mereka dengan pergi ke karaoke dan minum alkohol. Sementara itu, Kwon Min Woo (diperankan oleh Joo Jong Hyuk) dan Choi Su Yeon (diperankan oleh Ha Yoon Kyung) semakin lebih dekat dari sebelumnya selama di Jeju. Sementara itu, berkat ketekunan dan dedikasi Woo Young Woo, kasus pemungutan biaya masuk ilegal di Hwangjisa ditutup.

Untuk menenangkan para biksu di kuil, para pengacara Hanbada berkunjung. Jung Myeong Seok juga menawarkan para biksu untuk bernegosiasi dengan pemerintah dengan bimbingan Hanbada. Dengan cara ini, para biksu Hwangjisa bisa melestarikan keindahan alam candi, serta mengumpulkan dana yang wajar untuk peningkatan daya tarik wisata.

Selama pesta makan siang mereka di kuil, Woo Young Woo menyadari bahwa pemilik Mie Haengbok sebenarnya ada di kuil, memasak untuk para biarawan. Setelah melihat kecantikan Hwangjisa yang mirip dengan tempat yang digambarkan oleh si jenius mie, Woo Young Woo bergegas ke dapur dan meminta bantuan.

Dalam Extraordinary Attorney Woo episode 14, Woo Young Woo meminta bantuan pemiliknya untuk memasak untuk Jung Myeong Seok, yang diam-diam menderita sendirian. Si jenius mie mematuhi, tidak hanya membuat Jung Myeong Seok tetapi semua orang juga senang. Woo Young Woo juga menawarkan untuk membantu pria malang itu untuk mengajukan gugatan terhadap pemilik Haengun Noodles yang mencuri krunya dan resep rahasianya.

BACA JUGA  Extraordinary Attorney Woo Episode 13: Woo Young Woo Bertemu Kakak Lee Jun Ho

Han Seon Young (diperankan oleh Baek Ji Won) melihat berita sidang konfirmasi Tae Soo Mi (diperankan oleh Jin Kyung) di Hanbada. Setelah itu dia bertemu dengan seorang reporter yang telah menyelidiki masa lalu Tae Soo Mi. Dia ragu tentang seseorang yang mungkin adalah anak tidak sah dari Tae Soo Mi yang dikonfirmasi oleh Han Seo Young.

Extraordinary Attorney Woo episode 14 berakhir dengan Han Seo Young siap untuk memberikan semua perincian tetapi memintanya untuk menerbitkan artikel tepat sebelum sidang yang dia setujui. Saat mereka merayakannya, Han Seon Young mulai bergerak untuk mengalahkan Tae Su Mi menggunakan Woo Young Woo.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Extraordinary Attorney Woo episode 14 berikut ini.

Klik LINK NONTON Extraordinary Attorney Woo episode 14.

Komentar