Eve Episode 4: Seo Eun Pyeong Berjanji Lindungi Lee Ra El

Eve episode 4. Eve merupakan salah satu drama tahun 2022 yang paling diantisipasi para penggemar drama Korea. Pasalnya, drama ini merupakan drama comeback Seo Ye Ji setelah drama hit It’s Okay to Not Be Okay. Selain Seo Ye Ji, drama ini juga dibintangi aktor dan aktris berbakat lainnya seperti Lee Sang Yeob, Park Byung Eun dan Yoo Sun.

Eve mengisahkan tentang gugatan perceraian keluarga konglomerat Korea senilai 2 triliun won (sekitar $1,7 miliar) yang menghebohkan satu negara. Tanpa sepengetahuan publik, gugatan perceraian tersebut merupakan hasil dari skema balas dendam yang telah direncanakan dengan cermat selama 13 tahun.

Eve kini telah memasuki episode 4. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Eve Episode 4

Eve episode 4 dimulai dengan Kang Yoon Gyeom (Diperankan oleh Park Byung Eun) dan Han So Ra (diperankan oleh Yoo Sun) menghadiri upacara peringatan kakek-nenek Yoon Gyem. So Ra harus bekerja di dapur tapi dia bahkan tidak memasak di rumahnya sendiri.

Terlebih lagi, ayah Yoon Gyeom telah membuatnya stres karena dia menginginkan seorang cucu dari mereka. So Ra memanggil Lee Ra El (diperankan oleh Seo Ye Ji) dengan frustrasi dan menceritakan segalanya tentang masalah keluarga mereka. Mereka pergi berbelanja bersama keesokan harinya untuk membantu So Ra bersantai.

TK Liyan akan mengadakan acara di mana pakar industri yang berbeda akan memberikan pidato. So Ra bertanggung jawab atas program tersebut tetapi dia tidak dapat menghubungi Seo Eun Pyeong (diperankan oleh Lee Sang Yeob) karena dia tidak menerima telepon dari orang kaya. Ra El berjanji pada So Ra untuk meyakinkannya dan Eun Pyeong setuju untuk memberikan pidato hanya setelah melakukan pemeriksaan latar belakang.

BACA JUGA  Eve Episode 8: Han So Ra Emosi Tahu Perselingkuhan Lee Ra El dengan Suaminya

So Ra mengungkapkan kepada Ra El bahwa suaminya tidak tertarik untuk melakukan sentuhan fisik sama sekali dan dia tidak tahu harus berbuat apa. Ra El menyarankan agar dia belajar Tango dan menari dengan suaminya. Tango membutuhkan sentuhan fisik paling banyak daripada bentuk tarian lainnya.

So Ra berpikir bahwa menari Tango tidak canggih untuk seorang wanita dengan status sosial tinggi seperti dia. Tetapi Ra El berhasil membujuknya dengan mengadakan pertunjukan tari orang tua dan mengundang dua orang tua lainnya. Namun, itu adalah taktik Ra El untuk lebih dekat dengan Yoon Gyeom dan mencari tahu tentang buku besar yang menjadi kunci untuk menghancurkan grup LY.

Dalam Eve episode 4, setelah pertemuannya dengan So Ra, Eun Pyeong memberi Ra El sebuah dokumen yang merupakan hasil penyelidikan dari orang dalam Yoon Gyeom. Terungkap bahwa ibu kandung Yoon Gyeom adalah seorang pembantu dan dihamili oleh ayahnya, yang sudah menjadi konglomerat.

Yoon Gyeom menyembunyikan informasi itu dari So Ra dan keluarganya. Mereka tidak tahu Yoon Gyeom adalah putra seorang pembantu. Karena Yoon Gyeom adalah anak di luar nikah, jika Yoon Gyeom tidak mewarisi grup LY, rencana Ra El akan gagal. Ra El pun teringat dengan kata-kata So Ra bahwa ayah Yoon Gyeom ingin memiliki seorang cucu laki-laki. Siapa pun yang memberinya cucu laki-laki akan menjadi pewaris dan ketua perusahaan.

Di tempat berbeda, So Ra bekerja keras setelah berlatih sesi Tango tetapi ketika Yoon Gyeom tidak pulang lebih awal, dia pergi ke resort untuk melakukan hubungan intim dengan pengawalnya. Dia telah meminta Ra El untuk menjemput putrinya dari sekolah dan mengantarnya ke rumah. Saat Han So Ra pergi, dia membawa putri So Ra, Kang Da Bi ke rumah So Ra.

BACA JUGA  7 Rekomendasi Drama Korea Baru Bulan Mei 2022, Catat Tanggalnya!

Ra El memindai kemungkinan tempat di mana Yoon Gyeom akan menyembunyikan barang bukti. Segalanya tampak berjalan sesuai keinginan Ra El saat Da Bi menunjukkan padanya brankas rahasia di ruang belajar Yoon Gyeom. Dia mengatakan bahwa disanalah dia biasanya menyembunyikan sepatu baletnya. Ra El melihat semua buku besar rahasia. Ra El juga menemukan apa yang dia cari.

Eve Episode 4: Seo Eun Pyeong Berjanji Lindungi Lee Ra El 1

Komentar