Eve Episode 4: Seo Eun Pyeong Berjanji Lindungi Lee Ra El

Ra El melihat bagaimana grup LY menutupi korupsi. Selain itu, dia juga melihat bukti tentang ibu kandung Yoon Gyeom. Tapi tiba-tiba Yoon Gyeom pulang lebih awal dan Ra El harus mengembalikan kembali buku tersebut. Untungnya, mereka bisa keluar dari ruangan sebelum Yoon Gyeom masuk. Namun, Yoon Gyeom menjadi lebih curiga pada Ra El.

Karena Ra El ingin mengesankan dan mendapatkan kepercayaan dari So Ra, dia menggunakan koneksinya dan menghubungi Seo Eun Pyeong ke acara prasekolah mereka. Sebagai pengingat, Seo Eun Pyeong hanyalah seorang pengacara pada 13 tahun yang lalu ketika dia bertemu dengan pembunuh ayah Ra El, Kim Jung Cheol (diperankan oleh Jung Hae Kyun) dan menyelamatkan Ra El remaja saat itu dari bahaya.

Eun Pyeong kini adalah seorang anggota dewan dan kandidat calon Presiden. Eun Pyeong akhirnya menyetujui permintaan Ra El, dan di sinilah Eun Pyeong menemukan identitasnya. Eun Pyeong tak sengaja melihat bekas luka besar di punggung Kim Sun Bin alias Ra El. Di sini, Ra El tidak dapat menyangkal bahwa Kim Sun Bin dan Lee Ra El adalah orang yang sama tetapi memperingatkan Eun Pyeong untuk tidak menghalangi jalannya.

Dalam Eve episode 4, Seo Eun Pyeong berkata kepada Ra El, “Aku harus mengirim kamu jauh karena aku tidak bisa melindungimu. Tapi sekarang berbeda. Aku punya kekuatan untuk melindungimu. Jadi, ketika kamu membutuhkan bantuan, pikirkan aku. Aku ingin membantumu. Ra El”.

Eun Pyeong berjanji untuk melindungi Ra El, yang seharusnya dia lakukan saat Ra El sangat membutuhkannya 13 tahun yang lalu. Eun Pyeong tidak bisa melakukan apa-apa saat itu karena kurangnya kekuatan, tetapi sekarang, dia adalah orang yang berpengaruh dan mungkin menjadi salah satu poin kuat dalam balas dendam Ra El.

BACA JUGA  2 Tahun Lebih Hiatus, 7 Artis Korea Ini Sukses Comeback Drama Tahun 2020

Yoon Gyeom bertanya pada Ra El apakah dia tahu bahwa Piazolla’s Bandoneon digunakan untuk menghibur mereka yang meninggal karena kematian yang menyakitkan. Ra El terkejut mengetahui bahwa dia mengetahui hal itu karena teman Ra El, Maria, telah memberitahunya tentang hal itu di Bueno Aires.

Ra El menelpon Maria dan bertanya padanya apakah dia telah menceritakan kisah ini kepada orang lain. Yoon Gyeom rupanya telah bertemu Maria tepat setelah Ra El pergi ke Korea. Maria memberi tahu Ra El bahwa Yoon Gyeom mirip dengannya, menderita trauma masa kecil. Dia menyebut pertemuan mereka sebagai koneksi yang tidak dapat mereka hindari.

Eve episode 4 berakhir dengan Yoon Gyeom bertanya pada Ra El apakah dia yakin berselingkuh dengannya karena Ra El tidak akan diperlakukan dengan hormat ketika orang mengetahuinya. Ra El menjawab dengan positif dan Yoon Gyeom menyerah pada rayuannya dan menciumnya.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Eve episode 4 berikut ini:

Klik LINK NONTON Eve episode 4.

Eve Episode 4: Seo Eun Pyeong Berjanji Lindungi Lee Ra El 1

Komentar