Eve Episode 1: Rahasia dan Masa Lalu Tragis Lee Ra El

Eve episode 1. Eve merupakan salah satu drama Korea tahun 2022 yang paling diantisipasi para penggemar drama Korea. Pasalnya, drama ini merupakan drama comeback Seo Ye Ji setelah drama hit It’s Okay to Not Be Okay. Selain Seo Ye Ji, drama ini juga dibintangi aktor dan aktris berbakat lainnya seperti Lee Sang Yeob, Park Byung Eun dan Yoo Sun.

Eve mengisahkan tentang gugatan perceraian keluarga konglomerat Korea senilai 2 triliun won (sekitar $1,7 miliar) yang menghebohkan satu negara. Tanpa sepengetahuan publik, gugatan perceraian tersebut merupakan hasil dari skema balas dendam yang telah direncanakan dengan cermat selama 13 tahun.

Eve kini telah menayangkan episode perdananya. Lantas bagaimana kisah di episode 1?

Sinopsis Eve Episode 1

Eve episode 1 dimulai dengan Kang Yoon Gyeom (diperankan oleh Park Byung Eun), CEO LY Group berbicara kepada pers di sebuah konferensi tentang keberhasilan grup LY. Pada saat yang sama, drama sebenarnya dimulai saat rumor beredar tentang perselingkuhannya, yang tidak dia sangkal.

Kang Yoon Gyeom menikah dengan Han So Ra (diperankan oleh Yoo Sun), putri tunggal mantan perdana menteri negara tersebut bernama Han Pa Ro (diperankan oleh Jeon Kuk Hwan). Yoon Gyeom dan So Ra memiliki seorang putri bernama Kang Da Bi.

Setelah mengetahui berita perselingkuhan Yoon Gyeom, So Ra menunjukkan emosi kemarahan. Yoon Gyeom meninggalkan konferensi pers dan mengunjungi seorang wanita yang diduga selingkuhannya. Terungkap bahwa wanita itu ternyata adalah Lee Ra El, ibu dari teman putrinya.

Adegan kembali ke 3 bulan sebelumnya, Liyan Kindergarten, sekolah terkenal yang dijalankan atas sumbangan ayah Han So Ra mengadakan sebuah acara. Pada acara tersebut, beberapa pertunjukan khusus telah diatur hanya untuk orang tua termasuk Opera, Orkestra dan pertunjukan Tango.

BACA JUGA  7 Rekomendasi Drama Korea Baru Bulan Mei 2022, Catat Tanggalnya!

Eve episode 1 menampilkan pertunjukan tarian terakhir yang mengesankan semua orang karena dibawakan oleh salah satu orang tua, Lee Ra El, ibu dari Jang Bo Ram. Selama pertunjukan, Ra El terus menatap Yoon Gyeom. Yoon Gyeom merasa tertarik padanya. Orang tua menyambut Lee Ra El saat makan malam dengan tepuk tangan yang kembali menarik perhatian Yoon Gyeom.

Ra El adalah wanita yang cantik, baik, tenang, dan pintar di luar. Setelah acara pertunjukan sekolah, orang tua berkumpul untuk mengobrol. Saat Ra El tiba untuk menyapa orang tua lainnya, So Ra mengetahui bahwa Ra El adalah ibu dari kelas “kerajaan” di sekolah Liyan.

Kepala sekolah menjelaskan bahwa ibu Ra El memiliki hubungan dengan yayasan, tetapi sisanya tetap menjadi misteri. Berbicara dengan dua tamu wanita, Ra El mengungkapkan bahwa dia berusia 28 tahun dan suaminya adalah pekerja kantoran yang sederhana.

Disaat yang sama, Ra El dengan sengaja menyuruh putrinya untuk berteman dengan putri Yoon Gyeom. Saat Ra El keluar untuk mengambil paket bunga yang dikirim seseorang untuknya, dia kemudian berjalan melewati Yoon Gyeom. Dia sengaja menabrakkan lengannya ke lengan Yoon Gyeom dan menjatuhkan kalungnya di dekat Yoom Gyeom.

Ra El pergi keluar untuk melihat suaminya Jang Jin Wook (diperankan oleh Lee Ha Yul) yang datang dengan karangan bunga. Ra El segera membawa suaminya ke ruang ganti dan berhubungan intim dengannya. Yoon Gyeom rupanya mengikuti Ra El untuk mengembalikan kalungnya, namun ia melihat adegan mesra keduanya dengan terkejut.

Eve episode 1 memperlihatkan sosok Seo Eun Pyeong (diperankan oleh Lee Sang Yeob), seorang anggota dewan muda yang baru saja menerbitkan sebuah buku baru untuk kaum muda. Dia lucu dan dapat dengan mudah terhubung dengan orang-orang.

BACA JUGA  Eve Episode 2: Kang Yoon Gyeom Masuk Jebakan Lee Ra El

Seo Eun Pyeong pernah menjadi pengacara hak asasi manusia tetapi suatu peristiwa membuatnya berhenti dan dia memilih untuk terjun ke dunia politik. Eun Pyeong tiba-tiba menerima paket dari Amerika Serikat dengan tas ziplock penuh uang di rumah.

Sebuah surat ditujukan kepada Eun Pyeong dari Ra El. Dalam surat tersebut, Ra El menjelaskan bahwa dia telah menepati janjinya untuk membayar Eun Pyeong kembali sepuluh kali lipat. Mendengar namanya untuk pertama kali setelah bertahun-tahun membuat Eun Pyeong tercengang.

LY Group sebelumnya dimiliki oleh Mantan Perdana Menteri Han Pa Ro, ayah Han So Ra. Kemudian Yoon Gyeom mengambil alih LY Group setelah menikah dengan So Ra. Terungkap bahwa ayah Lee Ra El dibunuh oleh anak buah Mantan Perdana Menteri Han Pa Ro untuk mengakuisisi perusahaannya.

Keluarga Ra El hancur dalam insiden itu tetapi dia diselamatkan oleh Seo Eun Pyeong, yang saat itu adalah seorang pengacara hak asasi manusia. Seo Eun Pyeong mengirim Ra El remaja ke AS untuk beasiswa tetapi melihat Ra El membuatnya sadar bahwa dia tidak dapat membantu hanya dengan menjadi pengacara, Eun Pyeong juga membutuhkan kekuatan.

Eve episode 1 berakhir dengan Ra El telah berjanji pada Eun Pyeong saat berangkat ke Amerika Serikat bahwa Ra El akan membalas dendam terhadap Perdana Menteri Han Pa Ro. Han Pa Ro dan keluarganya akan membayar sepuluh kali lebih buruk dari apa yang Ra El alami.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Eve episode 1 berikut ini:

Klik LINK NONTON Eve episode 1.

Komentar