Enam Pejabat di Dinas Tanaman Pangan Holtikultura Sigi Dilantik

SIGI, Infopena.com – Enam Pejabat Administrator Eselon III dan Pejabat Pengawas Eselon IV di lingkungan Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan Kabupaten Sigi dilantik, Jumat (9/2/2018).

Pelantikan dan pemgabilan sumpah jabatan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sigi Muh Basir tersebut berlangsung di Aula kantor BP3D Kabupaten Sigi.

Sekda Muh Basir mengatakan, pelantikan dan mutasi di jajaran pejabat instansi pemerintah adalah bagian dari dinamika organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta bagian dari pola pembinaan karier seorang pegawai, khususnya bagi seorang PNS.

“Ini adalah bagian dari upaya penyegaran dan peningkatan kinerja, pelantikan ini hendaklah dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur- figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu,” ujarnya.

Adapun enam pejabat yang dilantik adalah Arwantis,SP sebagai Kabid Prasarana dan Sarana pada Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan, Idris, SP sebagai pj. Kabid Penyuluhan Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan.

Selanjutnya, Zulfikar, S.Pt sebagai pj. Kasi Pupuk, Pestisida, Alat dan Mesin Pertanian Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan kabupaten Sigi, Dewi Mayangsari, SP Kasi Ketenagaan Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan kab.Sigi.

Kemudian, Zulkifli, S.Sos sebagai pj. Kasi Pengolahan dan Pemasaran, Nurrahmah, SP sebagai pj. Kasubag Keuangan dan Aset Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten Sigi.

Sumber: Humpro Pemda Sigi
Editor : Ardi

 

Komentar