oleh

Dugaan Pungli di Jalan Rusak, Kapolsek Kulawi Gelar Patroli

SIGIKapolsek Kulawi Ipda Yohan Daud, S.Sos bersama personilnya melakukan patroli sepanjang jalan gunung potong Trans Palu – Kulawi, Minggu (22/5/2022).

Patroli rutin itu dilakukan karena laporan warga terkait dugaan praktek pungli yang dilakukan warga kepada setiap pengendara kendaraan yang melintasi sepanjang jalan gunung potong tersebut.

“Patroli ini terkait adanya laporan warga soal dugaan praktek pungli disepanjang jalan gunung potong sampai ke desa salua yang mana setiap kendaraan yang lewat dipungut biaya dari roda dua sampai pun pada roda empat,” ungkapnya.

Menurut Kapolsek, di beberapa titik lokasi, pihaknya menemukan sejumlah warga, diduga sedang menunggu kendaraan lewat untuk dijadikan objek pungli. Kapolsek pun memberikan teguran keras kepada mereka.

“Jalan ini sudah lumayan baik untuk dilewati jadi jangan ada lagi ada pungutan biaya dengan alasan membantu kendaraan yang lewat di jalan ber becek ini. Untuk masalah jalan sudah ada pihak pekerjaan umum yang akan menanganinya,” terang Kapolsek.

Dugaan Pungli di Jalan Rusak, Kapolsek Kulawi Gelar Patroli 1

Komentar

Masih Hangat