DPRD Sulteng Apresiasi Yayasan Sukma Bangsa

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Alimuddin Paada mengungkapkan kebangaannya terhadap prestasi para siswa Yayasan Sukma Bangsa yang baru berdiri tiga tahun lalu.

Hal itu diungkapkannya saat menghadiri acara wisuda siswa-siswi Yayasan Sukma Bangsa di Sigi, 3 Juni 2024. Diacara ini Alimuddin Paada mewakili Ketua DPRD Sulteng.

Dikatakannya, sekolah yang mayoritas siswanya berasal dari golongan kurang mampu dan penyintas bencana tsunami serta likuifaksi ini, telah menghasilkan banyak prestasi membanggakan. Salah satu siswanya berhasil meraih medali emas pada Olimpiade Nasional Siswa Indonesia (ONSI) di bidang Kimia.

“Sekolah Sukma Bangsa ini telah menunjukkan semangat belajar yang tinggi dan berhasil meraih berbagai prestasi yang membanggakan,” ujar Alimuddin Paada.

Ia juga menekankan pentingnya mempromosikan sekolah ini kepada masyarakat luas di Sulawesi Tengah, mengingat salah satu program unggulannya adalah pelajaran bahasa asing, termasuk bahasa Jepang.

Alimuddin Paada berharap sekolah Sukma Bangsa dapat menjadi salah satu sekolah favorit di Sulawesi Tengah di masa mendatang.