Dituduh Menipu, Elvy Sukaesi Bongkar Sosok Mega Makcik

JAKARTA – Diberitakan sebelumnya, Elvy Sukaesih dituduh melakukan penipuan oleh seorang penyanyi asal Singapura, Megawati atau Mega Makcik. Penyanyi itu mengaku tidak menerima royalti dari lagu “Lengket” yang berada di album kompilasi Elvy, serta menuduh label produksi EMMI Pro milik Elvy Sukaesih menjanjikan untuk mengorbitkan dirinya setelah membayar Rp 60 juta lima tahun yang lalu.

Tidak ingin berita simpang siur, Elvy pun secara blak-blakan menceritakan perkenalannya dengan sosok Mega Makcik tersebut. Elvy menegaskan dirinya tidak pernah mengajak kolabroasi Mega Makcik dalam kompilasi dangdut. Sebaliknya, Mega Makcik yang selalu ingin ikut kemana pun Elvy pergi, termasuk ketika syuting.

[nk_awb awb_type=”image” awb_image=”4432″ awb_image_size=”full” awb_image_background_size=”cover” awb_image_background_position=”50% 50%” awb_parallax=”scroll” awb_parallax_speed=”0.5″ awb_parallax_mobile=”true” awb_mouse_parallax=”true” awb_mouse_parallax_size=”100″ awb_mouse_parallax_speed=”10000″ awb_styles=” padding-top: 5px; padding-bottom: 5px; padding-left: 5px; padding-right: 5px; margin-top: 5px; margin-bottom: 5px; margin-left: 5px; margin-right: 5px;”]

 

“Selama ini dia (Mega) yang selalu mau ikut, aku enggak pernah ajak dia. Kenalnya itu pas KDI 2014, dia kenalan bilang ngefans sama umi, katanya begitu,” cerita Elvy Sukaesih. “Saya heran dia bilang ‘saya disuruh dandan cantik sama Umi Elvy, disuruh ikut ke Indosiar. Sampai sana saya enggak nyanyi, enggak ada apa-apa, saya sebagai penonton’. Lucu enggak tuh, aku lagi jadi juri, dia datang, dia mau dipanggil menyanyi,” jelasnya lagi.

Sementara itu, selain menuntut royalti, Mega Makcik juga meminta agar Elvy Sukaesih mengembalikan master rekaman dan video klip lagu “Lengket”. “Saya meminta hak saya saja. Tolong kembalikan master lagu ‘Lengket’ saya. Tolong kembalikan master video klipnya. Umi baik, semua family baik. Maksud saya saya mau damai, tolong kembalikan hak saya, saya minta keadilan saja,” ungkap Mega Makcik saat itu. Source: WowKeren
[related-content]

Komentar