oleh

DDI Peduli Umat Kota Palu dan KKG PAI Palu Barat Bantu Sembako Mualaf di Poi

SIGI – Puluhan mualaf di Desa Poi Kecamatan Dolo Selatan Kabupaten Sigi kembali memporeh bantuan sembako dari komunitas DDI Peduli Umat Kota Palu bersama Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam (KKG PAI) Palu Barat, Minggu, 21 November 2021.

Kepala Sekolah SDI DDI Palu Barat, Massarappi, M.Pd.I, mengatakan, bantuan yang diserahkan berupa beras, mie instan dan snack yang diterima langsung oleh masing-masing perwakilan kepala keluarga para mualaf.

Ia mengaku kunjungan mereka akan berlanjut pada kesempatan berikutnya, untuk membantu para mualaf di Poi sehingga mereka terus dapat istiqomah dalam memeluk Islam.

“Diharapkan kepada kita semua untuk bisa saling peduli dan saling memperhatikan serta terus menjalin silaturrahmi kepada saudara-saudara kita mualaf di desa Poi ini,” ungkap Massarapi usai membagikan sembako.

Ia pun berharap, agar para relawan lainnya bisa terus saling bahu-membahu membantu mereka, dimana kondisinya sangat butuh bantuan dan uluran tangan dari kita semua.

“Mereka yang baru masuk Islam ini perlu perhatian kita, dan mudah-mudahan kedatangan kita ini akan membuka hati teman-teman dan para donatur lainnya, sehingga mereka bisa berkunjung dan bersilaturahmi kepada saudara saudara kita,” tambahnya.

Diketahui, kunjungan komunitas DDI Peduli Umat Kota Palu ke mualaf desa Poi sudah yang kesekian kalinya. Kunjungan ini pun sangat diapresiasi warga setempat.

“Terimakasih kami ucapkan kepada komunitas DDI Peduli Umat Kota Palu dan
organisasi Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam Palu Barat atas bantuannya serta kunjungannya kepada saudara saudara kita mualaf di desa kami,” ucap Ahdan Yunus warga setempat, mewakili para muallaf.

Komentar

Masih Hangat