oleh

Viral! Challenge Nyanyi Dancing Queen Dengan Satu Tarikan Nafas, Bisa Gak?

Mau kamu yang music nerd atau yang pendengar kasual saja, rasanya kamu semua tahu bukan dengan lagu disko 70an hit, Dancing Queen milik ABBA?

Ya dirilis pada tahun 1976, lagu ini menjadi salah satu lagu yang menyemarakkan era musik disko di tahun 70an. Melansir halaman Wikipedia resmi dari lagu ini, lirik Dancing Queen, pada dasarnya merupakan lagu untuk mengajak pendengarnya untuk ke diskotik.

Namun ketimbang liriknya dalam format mengajuk langsung, mereka mengajaknya melalui sudut pandang dari keasyikan aktivitas menarinya. Inisiatif yang jenius, plus ditambah dengan komposisi melodi poppish-disko nya yang toxic, tak ayal membuat lagu ini menjadi salah satu yang populer sepanjang masa.

Dancing Queen Challenge

Dan kerennya kepopuleran Dancing Queen kini kembali bergaung kencang. Hal ini dikarenakan dalam beberapa waktu belakangan ini muncul challenge viral yang berhubungan dengan lagu ini.

Spesifiknya, challenge Dancing Queen nya adalah dengan menyanyikan chorus dari lagu ini tapi hanya dengan satu tarikan nafas saja. Dengan kata lain selama menyanyikannya, kita tidak boleh sama sekali mengambil bahkan “mencuri” nafas walau sedikt saja.

Untuk lebih jelasnya, simak dan dengar sendiri bagaimana bentuk challaenge Dancing Queen nya berikut ini.

Ya seperti yang kamu lihat dan dengar sendiri, pada dasarnya kita hanya menyanyikan penggalan lirik,

You can dance

You can jive

Having the time of your life, oooh

See that girl, watch that scene

She’s the Dancing Queen

Titi DJ Juga Ikutan

Sekilas kalau kita menyaksikan dan mendengarkan kita menganggapnya agak gampang. Tapi tidak juga. Karena agar bisa lolos dalam satu tarikan nafasnya, kita harus bisa mengetahui bagaimana cara mengambil nafas di awalnya dan juga, kita harus memastikan agar kondisi suara benar-benar prima.

BACA JUGA  TiktoKers Ini Adakan Ulang Tahun Mewah, TikTokers Satu Lagi Ini Viral Karena Respon Pedasnya

Tidak hanya awam saja, namun seleberiti (baca: musisi / penyanyi) top asal Indonesia seperti si legenda, Titi DJ pun juga mengikuti tantangan nyanyi hit ABBA ini.

Tak ayal sekali lagi, tantangan ini sukses membangkitkan kembali kepopuleran sekaligus, minat publik terhadap lagu ini. Nah bagaimana? Apakah kalian semua tertarik untuk mengikuti tantangan ini?

loading...

Komentar

Masih Hangat