oleh

Cabuli Anak Kandung, Warga Sigi Diciduk Polisi

SIGI – Warga Desa Kotapulu Kecamatan Dolo Kabupaten Sigi berinisial AW alias PR (46) diamankan Satreskrim Polres Sigi, karena tega mencabuli anak kandungnya sendiri yang masih berusia di bawah umur.

Perbuatan bejat tersangka ini terungkap setelah korban berinisial DR (15) melaporkan hal itu kepada ibunya SM. Mengetahui hal itu, sang ibu pun melaporkan perbuatan kotor AW ke Polres Sigi.

Kapolres Sigi, AKBP Yoga Priyahutama SH SIK MH mengatakan atas laporan tersebut pihaknya langsung menindaklanjuti dengan melakukan interogasi dan pemeriksaan terhadap saksi-saksi guna mengumpulkan alat bukti.

“Setelah cukup bukti atas laporan ibu korban, tersangka langsung kami amankan. Kepada penyidik, tersangka AW mengakui sudah dua kali melakukan perbuatan itu kepada anaknya,” Ungkap Kapolres.

Kronologi kejadian bermula saat sang ayah pulang ke rumah dalam keadaan mabuk. Saat itu tersangka dapati putrinya sedang tertidur di kamar. Disaat itu pula pelaku melampiaskan hasrat birahinya kepada anak kandungnya.

Kapolres Sigi mengimbau kepada masyarakat agar lebih mengawasi, mengontrol keseharian anaknya agar tidak terjadi sesuatu yang mengarah kepada pelecehan atau pencabulan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Saat ini tersangka AW diamankan di ruang tahanan Polres Sigi untuk menjalani proses hukum. Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka diancam hukuman 15 tahun penjara. (Ardi)

Komentar

Masih Hangat