Bunuh Pacar Sendiri, Pria di Tolitoli Ditangkap

PALU – Pelaku pembunuhan wanita yang terjadi di kelurahan Tambun, Jumat, 29 Juli 2022 lalu akhirnya ditangkap Tim Buser Polres Tolitoli.

Informasi yang diperoleh media ini, diketahui pelaku berinisial ENL (25) warga desa Ngune kecamatan Lakea, di bekuk Tim Buser Polres Tolitoli yang di Pimpin Kanit Buser IPDA Sutiman di rumah keluarga pelaku di Desa Sabang Kecamatan Galang pada Minggu siang 31 Juli 2022.

Sementara, Kapolres Tolitoli, AKBP. Ridwan Raja Dewa. S.IK mengatakan, setelah dua hari kejadian pembunuhan seorang gadis yang diketahui bernama Anita, tim Buser langsung bergerak cepat melakukan penyelidikan, dan akhirnya pada Minggu siang pelaku ENL di tangkap tanpa perlawanan.

“Setelah kejadian pembunuhan seorang gadis tim buser langsung gerak cepat melakukan penyelidikan, dan berhasil menangkap pelaku yang merupakan pacar korban,” ungkap Kapolres seperti dilansir dari PosRakyat.com.

Kapolres mengatakan, berdasarkan hasil interogasi, dimana pelaku saat itu mendatangi rumah korban dan terjadi pertengkaran dengan korban soal asmara. Setelah itu, korban hendak ke tempat kerja namun pelaku menahan karena ada ucapan yang tak pantas dikatakan oleh korban hingga menyulut emosi pelaku dan langsung mencekik korban di ruang tamu rumah korban.

Lanjut Kapolres, setalah korban di cekik dan sudah tidak sadarkan diri, pelaku kemudian memabawa korban ke kamar mandi dan mengikat mulut korban dengan celana kain yang ada di kamar mandi. Setelah itu, pelaku lantas memegang kepala korban dan langsung mencelupkannya ke dalam loyang hingga tak bergerak lagi. Pelaku kemudian kabur meninggalkan korban.

“Motif pembunuhan hanya karena pertengkaran, sehinggah pelaku mencekik dan mengikat mulut korban yang kemudian kepala korban di celup ke dalam loyang,” Jelas Kapolres.

“Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan secara intensif di ruang penyidik Polres,” pungkas Kapolres.

Bunuh Pacar Sendiri, Pria di Tolitoli Ditangkap 1

Komentar