oleh

Ucapan Terima Kasih Dul untuk Ayah dan Bundanya

Bagikan Artikel Ini

JAKARTA – Dul Jaelani ikut tampil dalam konser reuni Dewa 19 yang digelar di Kuala Lumpur pada Sabtu 2 Februari 2019 malam. Dalam konser tersebut, Dul Jaelani menggantikan sang ayah, Ahmad Dhani, yang merupakan pencipta lagu sekaligus kibordis Dewa 19. Seperti diketahui, Ahmad Dhani mendekam di LP Cipinang, Jakarta, setelah divonis 1,5 tahun penjara dalam kasus ujaran kebencian.

Di konser itu, Dul Jaelani sempat terlihat menangis. Hal itu tampak dalam unggahan video Ari Lasso pada Sabtu 2 Febaruari 2019. Dalam video itu, Dul Jaelani tampak tak bisa menahan tangisnya saat mengiringi Ari Lasso menyanyikan tembang ciptaan Ahmad Dhani itu. Ia mungkin terharu karena sang ayah tak bisa hadir di konser reuni tersebut karena harus berada dalam penjara.

Sehari setelah konser, Minggu 3 Febaruari 2019, Dul Jaelani mengunggah foto momen saat tampil dalam konser reuni Dewa 19. Dul Jaelani tampak menggunakan blangkon dan jas hitam. Adapun pakaian tersebut belakangan menjadi ciri khas Ahmad Dhani. Sembari memencet tuts keyboard, raut wajah Dul Jaelani tampak seperti tengah menangis.

Penampilan berhijab Maia Estianty (kanan) bersama putra bungsunya, Dul Jaelani, dengan latar belakang Ka’bah, yang diunggah untuk merayakan ulang tahun Dul pada 23 Agustus 2018. Ahmad Dhani sempat menyebut mantan istrinya, Maia Estianty, membicarakan hijab dengan istrinya, Mulan Jameela.

Ungkapan terimakasih dan cinta Dul Jaelani itu pun mendapat tanggapan positif netizen.

“Semangat dul… Ayah bundamu bangga akan drmu,” kata netizen.

“Ayah n Bunda nya pasti bangga. Whatever happened and the show must go on, you did the great one Dul,” sebut netizen.

“Dul @duljaelani Anak super Hebat beruntung nya Ayah bunda nya punya jagoan hebat @ahmaddhaniofficial @maiaestiantyreal,” kata netizen lain.

Sumber: Tempo

loading...

Bagikan Artikel Ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Komentar

Berita Terbaru