oleh

Tangisan Al Ghazali dan Dul Djaelani di Konser Dewa 19

Bagikan Artikel Ini

JAKARTA – Anak sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali tak kuasa menahan tangis saat Ari Lasso membawakan lagu Hadapi dengan Senyuman, di atas panggung konser reuni Dewa 19 di Malaysia, Sabtu 2 Februari 2019.

Sebelum memainkan lagu Hadapi Dengan Senyuman, Ari Lasso meminta suasana panggung gelap, lampu dimatikan. Ari juga meminta penonton menyalakan flash light dari ponsel masing-masing.

“Pasti ada yang merekam dan akan kita tunjukkan dari Ahmad Dhani,” kata Ari Lasso di atas panggung.

Al yang berada di bawah panggung tak kuasa menahan tangisnya. Al yang awalnya masih berusaha mengabadikan aksi panggung Ari Lasso tak sanggup lagi untuk menahan airmatanya. Tangisan Al pecah ketika Ari Lasso memulai lagu ciptaan ayahnya tersebut. Al langsung dipeluk dengan orang-orang di dekatnya.

Video tangisan Al ini diposting akun @dian_rahmaniar. Dian adalah adik Ahmad Dhani.

Semua akan baik baik saja….sabar ya @duljaelani @alghazali7. Kita harus kuat,” tulis Dian.

 

View this post on Instagram

 

Semua akan baik baik saja….sabar ya @duljaelani @alghazali7. Kita harus kuat

A post shared by dianrahmaniar (@dian_rahmaniar) on

Dul Jaelani yang menggantikan Dhani dalam konser tersebut, juga meneteskan airmata di atas panggung, saat Ari Lasso membawakan lagu Cintakan Membawamu Kembali. Sambil bermain keyboard, Dul berusaha tabah. Ari Lasso pun memeluk putra bungsa Ahmad Dhani dari Maia Estianty tersebut.

Aku bukanlah Superman, Aku juga bisa nangis..sabar ya nak.. @duljaelani #dewa19featoncemekel #dewa19featarilasso #malaysiaconcert,” ujar Dian.

 

View this post on Instagram

 

Aku bukanlah Superman, Aku juga bisa nangis..sabar ya nak.. @duljaelani #dewa19featoncemekel #dewa19featarilasso #malaysiaconcert

A post shared by dianrahmaniar (@dian_rahmaniar) on

Foto Dhani pun sempat dipasang di atas panggung. Warganet pun mengaku terbawa suasana.

BACA JUGA  Jawaban Maia Soal Sikap Dul Selalu Bela Ahmad Dhani

“Ikut nangis juga gue,” kata salah satu warganet. “Ikut nangis aku rek,” ujar yang lainnya. “Liat ini jadi ikutan meleleh,” ujar yang lainnya. “Kok sedih ya liatnya,” ujar yang lain. “Yang tabah ya Al dan Dul,” ujarnya.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani divonis hukuman 1,5 tahun penjara atas kasus ujaran kebencian. Ahmad Dhani langsung dibawa ke Rutan Cipinang.

Sumber: Viva

 

 

loading...

Bagikan Artikel Ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Komentar

Berita Terbaru