oleh

Tak Kenal Lelah, Bhabinkamtibmas Biromaru Sambangi Warga Binaannya

SIGI – Bhabinkamtibmas dituntut selalu aktif sambangi desa binaannya, agar kedekatan polisi dengan masyarakat dapat selalu terjalin baik.

Hal ini telah dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor (Polsek) Biromaru, Polres Sigi, Brigadir Suryana.

Saat patroli dialogis Jum’at malam (25/01), Brigadir Suryana kembali sempatkan diri sambangi warga binaannya dan bincang bersama. Salah satunya dengan warga yang sedang berjaga di kebun bawang milik mereka di SP II, Upt. Bulupountujaya, Kecamatan Biromaru.

Saat bincang bersama warga binaannya, Bhabinkamtibmas, Brigadir Suryana menyampaikan banyak hal, termasuk persoalan situasi kamtibmas.

Dikesempatan itu pula, Brigadir Suryana berharap, agar warga dapat menyampaikan segala permasalahan yang ada di wilayah desanya.

“Sehingga diharapkan Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas akan lebih dikenal warga masyarakat dan sekaligus menyerap aspirasi warga yang berkaitan dengan situasi kamtibmas,” ujarnya.

“Demikian pula sebaliknya masyarakat akan lebih dekat dengan pihak kepolisian sehingga saat ada masalah, akan lebih mudah diselesaikan,” tambah Brigadir Suryana.

Di tempat terpisah, Kapolsek Biromaru AKP Henry Burhanuddin, berharap agar kunjungan tersebut dapat jalin kemitraan antara Polri khususnya Polsek Biromaru dengan masyarakat.

“Khususnya dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” ucap Kapolsek Biromaru, AKP Henry Burhanuddin. (Ardi)

loading...

Komentar