oleh

Sarpia Wanita Asal Mejene Ini Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

MAJENE –Salah satu warga Dusun Poniang Selatan, Desa Tallu Banua, Kecamatan Sendana, Kabupaten Majene,  Sulbar bernama Sarpia (37) mengalami penyakit yang aneh dan unik di bagian kepala dan wajahnya.

Awal mula penyakit Sarpia (37) muncul warna hitam di muka dan hidung disertai dengan warna putih kayak terkelupas dan jari tangan tidak berfungsi/kaku serta hidungnya mengecil.

Kejadiannya sekitar bulan Juni 2018 dan sekitar Oktober 2018,

Sarpia (37)pernah berobat ke Puskesmas Sendana I. Namun tidak ada perubahan, malah penyakit mulai muncul dari kepala kayak bengkak  dan itu sangat sakit bahkan tidak bisa tidur sampai pagi. Selain dia juga sempat berobat ke Dukun, sempat ada perubahan, namun tidak lama muncul kembali penyakitnya bahkan tambah parah akhirnya dirujuk ke RSUD Majene, setelah beberapa hari di RSUD Majene mendapatkan penanganan medis akhirnya dirujuk lagi ke Rumah Sakit DR Wahidin Makassar untuk mendapatkan pengobatan yang lebih baik lagi.

Menjelang 20 hari di Rumah Sakit Wahidin Makassar tidak ada juga perubahan, sementara  biaya hidup habis, akhirnya pihak keluarga sepakat untuk keluar secara terpaksa di Rumah Sakit, karena faktor biaya hidup tidak ada lagi.

Sesampainya di rumah kepala Sarpia (37) makin parah dan kembali berobat di kampung.

Pihak keluarga Sarpia (37) pindah ke rumah keluarganya atas nama Nardiah, namun beberapa hari kemudian dipindahkan lagi ke rumah kakaknya atas nama Nurjaya di Poniang Selatan Desa Tallu Banua disitulah dia di rawat oleh keluarganya, namun apa daya penyakitnya semakin parah bahkan bola matanya sudah ditutupi oleh daging mata sampai saat ini.

KSR-PMI Unit Sendana Peduli:

Wahai Para Dermawan di luar sana mari membantu dan meringankan beban ibu Sarpia (37) Janda 3 anak ini dan saat ini pasien sudah di RSU DR.Wahidin Makassar.

BACA JUGA  Main Handphone Selama 30 Menit di Toilet , Pria Ini Alami Kelumpuhan

No. Rekening BRI: 8029-01-004644-53-3 Atas Nama Jasman Keluarga Pasien

contak Person: Jasman 0823-4865-4249, Mustia 0922-9163-5966

loading...

Komentar