oleh

Sajikan Iformasi Seputar Pemkab Sigi, Humas Buat Website

Bagikan Artikel Ini

SIGI – Peran dan fungsi pemerintah dalam kerangka mensosialisasikan kebijakan dan informasi yang cepat sangat mutlak diperlukan. Salah satu langkah yang dilakukan adalah dengan membuat suatu portal website.

Karena itu, Bagian Sekretariat kehumasan Pemerintah Kabupaten Sigi membuat website khusus agar setiap kegiatan pemerintah daerah Sigi dapat terakses secara cepat ke masyarakat. Website tersebut dapat dibuka di www.id.sigikab.go.id

Kasubag Kehumasan Sekretariat Daerah Kabupaten Sigi Arif Ainul Kadoy, mengatakan, website yang dibuat ini adalah sebagai sarana dan media informasi kepada masyarakat tanpa mengenal batas dan waktu.

“Jadi dengan adanya website khusus ini, masyarakat dapat mengetahui informasi akurat seputar kegiatan di lingkup Pemerintah Kabupaten Sigi secara cepat,” terang Arif yang ditemui wartawan,Jumat (7/12/2018).

Menurut Arif, website Pemda Sigi telah ada sebelumnya dan dikelola oleh Dinas Kominfo Sigi. Namun, untuk lebih mengintenskan penyaluran informasi seluruh kegiatan Pemda Sigi, Arif berinisiatif membuat portal tersebut.

“Kabupaten Sigi adalah salah satu daerah yang terdampak bencana gempa dan likuifaksi, semua kegiatan Pemda tentu ingin diketahui masyarakatnya. Olehnya web ini adalah solusi berbagi info ke publik,”

” Apalagi masalah ini turut menjadi tanggungjawab dari Bagian Administrasi Humas sebagai salah satu corong informasi Pemkab Sigi,” tambah Arif.

Sementara, program proyek perubahan yang dilakukan oleh Arif Ainul Kadoy dalam program inovasi pendidikan dan latihan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV angkatan LXXI Kabupaten Sigi ini pun mendapat dukungan dari Kabag Humas Pemkab Sigi Ariyanto. (Awal)

loading...

Bagikan Artikel Ini
  • 38
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Komentar

Berita Terbaru