oleh

Polres Palu FGD Narkoba di SMAN 5 Palu

Bagikan Artikel Ini

PALU – Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Palu menggelar Focus Group Discussion (FGD) di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 5 Palu, Rabu (19/02/2020).

FGD yang berlangsung di aula SMAN 5 Palu dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Palu AKP Ramli Abd. Rasyid selaku pamateri, Kanit Bintibmas Satbinmas Polres Palu dan Ps.Kanit dikyasa BRIPKA Chandra Kirana,SH serta diikuti oleh puluhan siswa-siswi.

Dalam materinya, Kasat Binmas Polres Palu AKP Ramli Abd. Rasyid menekankan soal dampak dan bahaya narkoba terhadap generasi muda. “Saya berharap melalui FGD ini murid- murid jadi lebih mengerti dan memahami tentang dampak dan bahaya narkoba,” kata AKP Ramli Abd. Rasyid di hadapan puluhan pelajar peserta FGD.

AKP Ramli Abd. Rasyid juga mengingatkan kepada siswa-siswi untuk menjaga etika dalam menggunakan media sosial serta hindari menyebarkan berita hoax dan taati aturan lalu lintas.

“Saya juga berpesan kepada adik-adik agar selalu menjaga etika dalam menggunakan medsos, hindari penyebaran berita hoax dan selalu mentaati peraturan lalu lintas,” pesannya.

Olehnya, kata AKP Ramli dengan adanya kegiatan forum diskusi semacam ini, diharapkan anak-anak khususnya siswa siswi di SMAN 5 Palu dapat secara terbuka menyampaikan saran dan pendapat terhadap permasalahan yang dihadapi.

Lanjut Kanit Dikyasa BRIPKA Chandra memberikan pesan kepada anak pelajar agar selalu tertib berlalu lintas dijalan raya.jadilah pelopor keselelamatan berlalu lintas Dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan. “Melalui kegiatan FGD seperti ini, anak-anak akan lebih dengan leluasa menyampaikan saran masukan, karena memang itu tujuan dari Forum Group Discussion,” pungkas Iptu Ramli. (*)

Sumber: Humas Polri

BACA JUGA  Polda Sulteng Amankan 9,35 Kg Sabu Sepanjang 2019
loading...

Bagikan Artikel Ini
  • 39
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Komentar