oleh

PLN Palu Lakukan Pemadaman Bergilir Selama 3 Hari, Ini Jadwal dan Lokasinya

Bagikan Artikel Ini

PALU – PLN Palu akan kembali melakukan pemadaman bergilir untuk pelanggan UP 3, selama 7-8 jam dalam tiga hari ke depan, mulai Selasa (9/7/2019) besok, sampai Kamis (11/7/2019).

Dikutip dari Pengumuman PLN No. 30. PM / DIS / 00.02 / PLU /2019, Senin (8/7/2019) disebutkan, pemadaman ini akan berlangsung selama 7-8 jam, mulai Pukul 08.00 sampai 16.00 Wita.

Adapun pemadaman yang akan dilakukan pada Selasa (9/7/2019) mulai Pukul 08.00 Wita sampai 16.00 Wita (8 jam) diantaranya meliputi wilayah; Kelurahan Mamboro, Taipa, Kayumalue, Kayumalue Pajeko, Pantoloan, Baiya, Panau dan Lambara, Kecamata Labuan, Sindue, Sindue Tobata, Sindue Tombusabora, Sirenja dan Tanantovea.

Pemadaman di wilayah tersebut dilakukan karena adanya pekerjaan dan pemeliharaan berupa, Sagging & Stringing, Pemangkasan, Penarikan Konduktor dan Penanaman Tiang.

Sedangkan pada Rabu (10/7/2019), pemadaman akan berlangsung sekira 7 jam mulai Pukul 09.00 Wita sampai 16.00 Wita, diantaranya meliputi wilayah; Sebagian Jl. Tombolotutu, Jl. Supratpto, Jl. Sutoyo, Jl. S. Parman, Jl. Lagarutu, Sebagian Jl. Samratulangi, Sebagian Jl. A Yani, Sebagian Jl. Raden Saleh, Jl. Tinombala, Sebagian Jl. Setia Budi, Jl. Hangtua, Jl. Domba, Sebagian Jl. Joyokodi, Kelurahan Mamboro, Desa Boya Mamboro, Asrama Brimob Mamboro, Desa Batuganda, Kelurahan Taipa Lage, Desa Guntarano, Desa Bale, sebagian Kelurahan Kayumalue Ngapa, sebagian Kayumalue Pajeko dan Kelurahan Mpanau.

Pemadaman di wilayah itu dilakukan sebagai dampak adanya pekerjaan Pancang Tiang Beton.

Sementara, pemadaman yang akan dilakukan pada Kamis (11/7/2019) akan berlangsung dari Pukul 08.00 Wita sampai 16.00 Wita (8 jam) meliputi wilayah; Kelurahan Mamboro, Taipa, Kayumalue Pajeko, Pantoloan, Baiya, Panau dan Lambara, Kec. Labuan, Sindue, Sindue Tobata, Sindue Tombusabora, Sirenja dan Tanantovea.

BACA JUGA  LGBT Mulai Terang-terangan di Kota Palu

Pemadaman di wilayah tersebut juga dilakukan sebagai dampak dari adanya pekerjaan Sagging & Stringing, Pemangkasan, Penarikan Konduktor dan Penanaman Tiang, yang bertujuan untuk meningkatkan keandalan listrik PLN Area Palu.

Dengan adanya rencana pemadaman tersebut, PLN menghimbau agar mempersiapkan peralatan yang dapat menunjang kegiatan/pekerjaan pelanggan sehari-hari.

PLN juga menyampaikan permohonan maaf atas adanya pemadaman bergilir tersebut, serta menyampaikan jadwal tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. [jurnalsulawesi.com]

loading...

Bagikan Artikel Ini
  • 128
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Komentar

Berita Terbaru