oleh

Pelaku Pembacokan di Jalan Sisingamangaraja Palu Ditangkap

Bagikan Artikel Ini

PALU — Tim Resmob Kepolisian Resor (Polres) Palu berhasil menangkap pelaku pembacokan suami/istri di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu.

Pelaku berinisial RW (33) itu ditangkap di wilayah Kelurahan Pantoloan, Kecamatan Tawaeli, Kota Palu, berdasarkan laporan polisi LP-B/143/II/2020/Sulteng/Resor Palu tanggal 16 Februari 2020.

Kapolres Palu, AKBP Moch Sholeh membenarkan penangkapan pelaku penganiayaan dengan cara membacok tersebut.

Setelah dimintai keterangan, pelaku membenarkan telah melakukan penganiayaan dengan cara menebas korban sebanyak dua kali, sehingga menimbulkan luka serius di bagian tangan dan pipi korban.

Pelaku diamankan bersama barang bukti kendaraan roda 4 avanza warna putih nopol DN 1691 NC dan sebilah parang.

“Pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Palu,” jelas Kapolres Sholeh, Rabu (19/2) malam.

Dari hasil introgasi terhadap korban dan saksi-saksi di sekitar kejadian, diketahui bahwa pelaku penganiyayaan menggunakan Mobil Toyota Avanza warna putih dengan Nopol. DN 1691 NC.

Kemudian team langsung mendatangi pemilik kendaraan tersebut, dan mendapat keterangan bahwa mobil miliknya, telah dirental alias disewa perempuan Inisial IN dan suaminya RW beralamat di Jalan Setia Budi.

Namun, setelah dicek ternyata IN dan suaminya tidak berada di alamat tersebut, tim melakukan penyelidikan didapatkan info IN dan suaminya berada di Kelurahan Pantoloan.

“Sehingga tim bergerak dan mengamankan IN dan suaminya, dari hasil interogasi RW membenarkan telah melakukan penganiyayaan di Jalan Sisingamangaraja sehingga tim langsung membawa pelaku ke Mapolres Palu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tandas Kapolres Sholeh. [***]

loading...

Bagikan Artikel Ini
  • 405
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Komentar