oleh

Pegawai Bank BPR Kasimbar Ditemukan Tewas di Semak-Semak

Bagikan Artikel Ini

PARIMO, Infopena.com – Kamis (04/18), sekitar pukul 15 : 42 Wita telah ditemukan sosok Mayat pria yang diketahui bernama I Wayan Doniartha (30 tahun), jasadnya ditemukan disemak-semak dalam keadaan tengkurap di Dusun II Desa Lemo Induk Kecamatan Ampibabo, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah.

“Korban merupakan warga Dusun labak suren Desa Kasimbar Barat Kecamatan Kasimbar, diketahui korban adalah pegawai Bank BPR Kasimbar, korban diduga meminum racun”, kata Kapolres Parimo AKBP Sirajuddin Ramly kamis, (4/18).

Adapun kronologis penemuan mayat tersebut, Sekitar jam 15.00 wita Lk. Ere rekan kerja korban di bank BPR Kasimbar mendapat kabar dari temannya yang berada di Desa Lemo bahwa di temukan kendaraan motor dinas bank BPR terparkir namun tidak ada orangnya.

Dari kabar itu Lk. Ere mendatangi TKP dan melihat motor serta sandal yang merupakan motor dinas BPR Yang biasa di kendarai oleh korban sehingga Lk. Ere langsung mendatangi Polsek Ampibabo untuk melaporkan kejadian tersebut.

loading...
Sebuah botol dibungkus dengan plastik hitam yang dicurigai adalah racun. Foto : Polres Parigi Moutong.

Mereka melakukan pencarian keberadaan dari korban, sekitar kurang 100 meter mereka menemukan korban dalam posisi tengkurap ditanah dan sudah dalam keadaan tidak bernyawa, korban menggunakan celana jeans pendek berwarna biru, Kaos hitam lengan pendek, dari hasil pencarian, juga ditemukan sebuah botol yang dibungkus dengan plastik hitam yang dicurigai merupakan racun,” jelas AKBP Sirajuddin Ramly.

Ia juga menambahkan, bahwa sampai saat ini, baru itu kronologis yang kami ketahui, Pihak kepolisian akan  mendalami kronoligis penyebab kematian korban, tutupnya. Yahya P

Loading...

Bagikan Artikel Ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Komentar