oleh

Lagi Asik Pesta Sabu, 3 Pria di Donggala Ditangkap

Bagikan Artikel Ini

DONGGALA – Kepolisian Sektor Balaesang, Polres Donggala berhasil membekuk tiga pria di Desa Labean, Kecamatan Balaesang, Kabupaten Donggala. Ketiganya ditangkap saat saat asik pesta sabu, dan diamankan narkotika jenis sabu-sabu.

“Pelaku berinisial SP (37), ZK (38) dan GF (38) warga Dusun IV Desa Labean,  Balaesang. Ditangkap pada hari sabtu (8/6) sore hari,” jelas Kapolsek Balaesang IPTU Umar Sabtu (8/6), seperti dilansir Posrakyat.

Ketiganya ditangkap disebuah rumah dan mereka sempat mengelak, namun pada saat dilakukan penggeledahan berhasil diamankan satu buah alat hisap sabu dan satu buah botol yang berisikan 1/2 miras jenis cap tikus.

“Serta saat dilakukan tes urine ketiganya positive mengkonsumsi narkotika.,” kata Kapolsek.

Dari hasil pengembangan barang haram tersebut diperoleh dari  MS (38), saat dilakukan penggeledahan di rumah MS yang bersangkutan tidak berada di rumah namun petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 5, 11 gram yang di kemas dalam satu paket plastik klip bening besar.

“Yang berisi serbuk kristal diduga sabu, satu paket plastik klip bening sedang berisikan serbuk kristal diduga sabu,” tambahnya.

Dikatakan dia denam paket klip bening kecil yang berisi serbuk kristal diduga sabu selain itu juga diamankan ratusan plastik klip kosong berbagai ukuran.

“Saat ini kami di backup anggota Polres Donggala masih melakukan pengejaran terhadap MS dan kami juga tak berhenti untuk mengingatkan agar masyarakat memberikan perhatian kepada para generasi muda agar terhindar dari bahaya narkoba. Apabila terindikasi, segera laporkan kepada polisi,” tutup Kapolsek. [***]

loading...

Bagikan Artikel Ini
  • 961
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Komentar

Berita Terbaru