oleh

Dua Pengedar Narkoba Lintas Provinsi Dibekuk di Morowali

Bagikan Artikel Ini

MOROWALI Tim berantas BNNP Kalimantan Utara bersama Badan Narkotika Nasional Kabupaten Morowali berhasil menangkap Bandar Narkoba di Desa Bente Kecamatan Bungku Tengah.

Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Morowali AKBP Muliyadi kepada sejumlah awak media Senin (23/09) menceritakan kronologis penangkapan bahwa pada hari Jum’at tanggal 20 September 2019, sekitar pukul 15.20 Wita di Desa Bente Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali telah ditangkap dua orang yang diduga sebagai bandar narkoba.

“Tim berantas BNNP dari Kalimantan Utara yang dibec up oleh BNNK Morowali telah berhasil melakukan penangkapan kepada  dua tersangka Sulham alias Sul bersama dengan Iswandi alias Wandi  di salah satu kamar barak Pol PP Kabupaten Morowali,” katanya.

Menurut Mulyadi penangkapan tersebut berdasarkan hasil pengembangan kasus penangkapan narkotika jenis sabu di Kota Palu dengan barang bukti sekitar 1,5 kg dari pengembangan pengungkapan kasus tindak pidana Narkotika oleh BNNP Kalimantan Utara.

Dijelaskan Mulyadi dari hasil penangkapan tersangka Sulham alias Sul dan Iswandi alias Wandi tidak ditemukan barang bukti selanjutnya kedua tersangka dibawa ke Kantor BNNK Morowali untuk dilakukan pemeriksaan selanjutnya.

Ditambahkan Mulyadi dari pengakuan tersangka Sulham bahwa barang haram tersebut berasal dari Kalimantan Utara selanjutnya akan dikirim ke Makassar Sulawesi Selatan dan dari Sulawesi Selatan akan dikirim kembali ke Palu Sulteng, namun naas belum sempat diedarkan susah keciduk oleh Tim BNNP Sulteng di Kota Palu.

Lebih jauh Mulyadi menyebutkan setelah dilakukan pemeriksaan di kantor BNNK Morowali kedua tersangka dibawa ke Palu untuk menjalani pemeriksaan lebih mendalam.

“Kedua tersangka sudah dibawa ke Palu dan  kasus tersebut ditangani langsung oleh BNNP Sulteng,” tutupnya. (MAL)

Loading...
loading...

Bagikan Artikel Ini
  • 88
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Komentar

Berita Terbaru