oleh

Di Lifechanger Concert 2019, Bupati Sigi didaulat sebagai Pembicara

Bagikan Artikel Ini

JAKARTA – Bupati Sigi Mohamad Irwan didampingi Kabag Humas Ariyanto, didaulat menjadi pembicara di acara Lifechanger Concert, Changing Life Through Music di Jakarta, Sabtu kemarin.

Kegiatan ini juga menghadirkan pembicara lainnya seperti Peter Van Zyl sebagai Dewan Pembina Yayasan Allianz Peduli.

Hadir juga, Tetrie Darwis Kasubdit Kesiapsiagaan dan Mitigasi Bencana Kementerian Sosial Republik Indonesia, Rio Febrian dan Ardhito Pramono sebagai perwakilan musisi pendukung Lifechanger concert.

Lifechanger concert adalah merupakan acara konser musik amal yang diselenggarakan oleh Allianz Peduli bekerja sama dengan Java Festival Production, IDN Media dan Habitat for Humanity.

Lifechanger concert ini diselenggarakan pada 9 Maret 2019 bertepatan dengan Hari Musik Nasional, didukung lebih dari 30 musisi yang mengajak masyarakat untuk berdonasi melalui lagu.

Donasi yang terkumpul akan disalurkan melalui Habitat for Humanity Indonesia untuk membangun Hunian Sementara (HUNTARA) di daerah di Sigi dan Lombok.

Di kesempatan tersebut Bupati Sigi menyampaikan kondisi masyarakatnya di Kabupaten Sigi yang saat ini masih ditinggal di pengungsian.

“Oleh karena itu, dukungan masih sangat kami harapkan agar masyarakat kami di Kabupaten Sigi dapat kembali menjalani aktivitas seperti sedia kala,” ujarnya.

Atas perhatian tersebut, Bupati ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak, khususnya pada Yayasan Allianz Peduli, Habitat for Humanity Indonesia dan Java Festival Production yang telah menggagas kegiatan tersebut.

“Kami juga mengucapkan terima kasih secara khusus kepada masyarakat yang telah membantu masyarakat Sigi dengan mendonasikan Hunian Sementara (Huntara),” ucap Bupati.

Di acara tersebut Bupati Mohamad Irwan secara simbolis menerima bantuan Huntara dari Yayasan Allianz Peduli kemudian dilanjutkan melihat prototipe huntara yang akan dibangun di Sigi. (Awal)

BACA JUGA  STQ Ke VI di Dolo Selatan Resmi Dibuka
loading...

Bagikan Artikel Ini
  • 9
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Komentar

Berita Terbaru