oleh

Bupati Sigi Harap Apkasi Dapat Jadi Penyambung Informasi ke Pemerintah Pusat

Bagikan Artikel Ini

MAKASAR – Bupati Sigi Mohamad Irwan Lapatta, hadiri sosialisasi Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Otonomi Expo 2019 Trade, Tourism dan Investment.

Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (31/1/2019) dan dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulawesi Selatan diwakili Sekda Prov. Sulawesi Selatan Drs. H. Tautoto Tana Ranggina.

Gubernur Sulawesi selatan dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan
Drs. H. Tautoto Tana Ranggina, mengajak agar bersama-sama mendorong wilayah Indonesia Timur untuk ikut mengembangkan dan berpartisipasi dalam Expo 2019 ini.

Sekjen Apkasi Dr. H. Najmul Akhyar, dalam sambutannya juga menyampaikan, rangkaian acara yang akan digelar pada Expo 2019 ini akan dihadiri oleh pengunjung potensial baik yang berasal dari kalangan investor dalam maupun luar negeri.

“Sehingga menjadi sarana strategis bagi para peserta untuk mendapatkan akses perpanjangan investasi lebih luas, begitu pula sebaliknya para pebisnis dapat mengakses peluang yang ada di daerah seluruh indonesia secara efektif dan efisien sehingga menguntungkan untuk seluruh pemerintah kabupaten partisipasi maksimal dari anggota-anggota dalam apkasi Expo 2019,” ujarnya.

Sementara di kesempatan tersebut, Bupati Sigi Mohamad Irwan, berharap Apkasi dapat menjadi media penyambung informasi untuk mendapatkan kebijakan dari pemerintah pusat khususnya dalam pembangunan infrastruktur.

“Misalnya kebutuhan daerah kami agar disampaikan ke pemerintah pusat khususnya pembukaan jalan dari Kabupaten Sigi menuju Kabupaten Luwu Utara sehingga ruang ekonomi baru dapat terbuka untuk kepentingan perekonomian masyarakat,” sebutnya. (Awal)

loading...

Bagikan Artikel Ini
  • 23
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Komentar

Berita Terbaru