oleh

Bupati Kembali Lantik 18 Pejabat di Sigi

Bagikan Artikel Ini

SIGI – Bupati Sigi Mohamad Irwan Lapatta lantik 9 pejabat administrator (eselon III) dan 9 pejabat pengawas (eselon IV) di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi, Kamis (14/3/2019).

Pelantikan yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Sigi ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi, Kepala BKPSDMD, serta sejumlah Kepala OPD.

Bupati Sigi dalam sambutannya menyampaikan, pelantikan dan mutasi jajaran pejabat adalah bagian dari dinamika organisasi sebagai upaya penyegaran dan peningkatan kinerja.

” Kami pun berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar jabatan dimaknai sebagai amanah dan bukan sebagai hak pegawai negeri sipil,” harap Bupati.

Dikesempatan ini, Bupati juga sampaikan agar seluruh komponen struktural maupun non-struktural di setiap instansi terus melakukan komunikasi dan koordinasi dalam setiap pelaksanaan tugas dan fungsi instansinya.

“Kami juga berharap agar seluruh komponen struktural maupun non-struktural loyal dan patuh pada tugas dan fungsinya masing-masing,” ujarnya.

Bupati juga dalam kesempatan ini melantik pejabat struktural untuk bagian baru di Sekretariat Daerah Kabupaten Sigi yaitu Bagian Pengadaan Barang dan Jasa.

Adapun pejabat yang dilantik diantaranya, Musmiyanto M Yasano dengan jabatan baru Pj Sekretaris BNPB, Irsam jabatan baru Kepala Bidan Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat pada Satpol PP.

Selanjutnya, Suherman jabatan baru Kabid Pemberdayaan dan Pengembangan Kesejahteraan Sosial pada Dinas Sosial, Munawwarah dengan jabatan baru Kabid Kebudayaan pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Mohammad Saiful jabatan baru Kabid Pelayanan Jaminan Rehabilitasi dan Bantuan pada Dinas Sosial, Frans Ferdinand jabatan baru Kabid Pengembangan Pemasaran Pariwisata pada Dinas Pariwisata, dan Moh Idrus Pj Sekretaris Camat Marawola. (Awal)

BACA JUGA  Wabup Sigi: ASN Beri dan Tingkatkan Pelayanan yang Lebih Baik Pada Masyarakat
loading...

Bagikan Artikel Ini
  • 46
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Komentar

Berita Terbaru